Seksolog Tentang 6 Kebiasaan yang Bisa Membuat Pria Tidak Subur menurut dr Boyke yang Wajib Para Pria Ketahui!

Seksolog Tentang 6 Kebiasaan yang Bisa Membuat Pria Tidak Subur menurut dr Boyke yang Wajib Para Pria Ketahui!

kebiasaan yang bisa membuat pria tidak subur menurut dr Boyke-ilustrasi kebiasaan yang bisa membuat pria tidak subur menurut dr Boyke-youtube.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Yuk cari tahu kebiasaan yang bisa membuat pria tidak subur menurut dr Boyke agar hubungan suami istri tersebut bisa harmonis.

Kesuburan merupakan salah satu hal yang sangat penting untuk dijaga oleh pria. Untuk itulah, dr Boyke menyebutkan kebiasaan yang bisa membuat pria tidak subur.

Lantas, apa saja kebiasaan yang bisa membuat pria tidak subur menurut dr Boyke tersebut? Di bawah ini informasinya untuk kalian semua

1. Merokok

Kebiasaan yang bisa membuat pria tidak subur menurut dr Boyke yang pertama adalah merokok. Selain menganggu sistem pernapasan dan penyakit lainnya, merokok juga bisa mempengaruhi kesuburan.

BACA JUGA:6 Minuman Penghancur Batu Ginjal, Ampuh dan Efektif Meluruhkan Batu Ginjal secara Alami dan Aman

BACA JUGA:Mirip Tetapi Berbeda, Inilah Perbedaan Rematik dan Asam Urat yang Jarang Diketahui, Sebabkan Nyeri Sendi

Hal ini dikarenakan, asap rokok mengandung berbagai jenis zat kimia yang dapat merusak sperma dan menyebabkan masalah kesuburan.

Bahkan, ada beberapa penelitian yang menunjukkan bahwa perokok memiliki jumlah sperma yang lebih rendah dibandingkan dengan tidak perokok.

Kebiasaan tersebut juga turut dibenakan oleh dr Boyke dalam chanel youtubenya yang bernama Kacamata dr Boyke.

Tidak hanya merokok, menurut dr Boyke juga mengatakan begadang, mengonsumsi minuman keras, hingga meminum kopi yang berlebihan juga mempengaruhi jumlah dan kualitas sperma yang dihasilkan.

BACA JUGA:Inilah 3 Manfaat Daun Sirih Menurut dr. Boyke yang Jarang Diketahui, Aman Tanpa Efek Samping Loh

BACA JUGA:Inilah Manfaat Daun Sirih untuk Kesehatan dan Mengatasi Asam Urat yang Bapak-bapak Wajib Tahu

"Hal-hal yang mempengaruhi kesuburan pria yakni begadang, minum minuman kesar, ngopi, dan merokok bisa mempengaruhi jumlah dan kualitas sperma,"ucap dr Boyke.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: