Ustaz Adi Hidayat: Berdoalah dengan Metode Asmaul Husna, Caranya Mudah dan Hajat Cepat Terkabul

Ustaz Adi Hidayat: Berdoalah dengan Metode Asmaul Husna, Caranya Mudah dan Hajat Cepat Terkabul

Ustaz Adi Hidayat: Berdoalah dengan Metode Asmaul Husna, Caranya Mudah dan Hajat Cepat Terkabul-Tangkap layar -YouTube Adi Hidayat official

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ada cara cepat dan mudah supaya hajat cepat terkabul, yaitu berdoa dengan metode Asmaul Husna yang dijelaskan secara detail oleh Ustaz Adi Hidayat.

Dalam ceramahnya, Ustaz Adi Hidayat menyampaikan tentang cara supaya doa dan hajat cepat terkabul dengan cara yang mudah, salah satu caranya adalah dengan metode Asmaul Husna. 

Asmaul Husna adalah nama-nama yang baik yang dimiliki oleh Allah. Kita mengenal nama-nama Allah atau Asmaul Husna berjumlah 99 nama.

Ustaz Adi Hidayat menjelaskan secara detail berdasarkan Al Quran dan Hadist berkaitan cara berdoa dengan menggunakan metode Asmaul Husna, sebagaimana berikut.

BACA JUGA:Dawuh Gus Baha: Begini Cara Nabi Peringati Nisfu Syakban, Sunnah Istimewa Puasa Bulan Syakban

BACA JUGA:Benarkah Sholat Nisfu Syakban Termasuk Bidah? Begini Penjelasan Hukum Menurut Gus Baha

"Kalau kita ingin doanya cepat terkabul, maka saat berdoa sebutkan nama Allah atau asmaul Husna," jelas Ustaz Adi Hidayat.

Ustaz Adi Hidayat menambahkan bahwa untuk menyebut Asmaul Husna atau nama Allah tidak harus semua nama yang berjumlah 99 disebutkan, akan tetapi cukup pilih beberapa nama yang sesuai dengan kebutuhan doa kita.

Berikut ini dijelaskan tentang cara berdoa, bagaimana bacaan doa dan kapan waktu berdoa supaya cepat terkabul semua hajat yang dipanjatkan menurut Ustaz Adi Hidayat.

Cara Berdoa Metode Asmaul Husna

1. Pilih nama Allah atau Asmaul Husna

Pilihlah nama Allah atau Asmaul Husna sesuai dengan hajat atau doa, pilih satu atu beberapa nama sesuai kebutuhan.

Misalnya kita berdoa meminta diberikan rezeki, maka sebut Asmaul Husna Ya Rozak, ingin diberikan ilmu maka sebut Ya Alim, dan seterusnya.

BACA JUGA:Almarhum Punya Utang Sholat Bagaimana Cara Menggantinya? Begini Penjelasan Gus Baha

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: