Apa Aja Sih 9 Kunci Hidup Bahagia Menurut Islam? Nomor 6 Harus Banget Dilakukan. Yuk Simak Tipsnya Disini!

Apa Aja Sih 9 Kunci Hidup Bahagia Menurut Islam? Nomor 6 Harus Banget Dilakukan. Yuk Simak Tipsnya Disini!

Kunci Hidup Bahagia Menurut Islam-Ilustrasi hidup bahagia-Freepik

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Berita ini 9 kunci hidup bahagia menurut Islam ini bisa banget jadi remindermu yang lagi putus asa,  karena sedang merasa kalau kebahagiaan tidak pernah menghampirimu.

Bisa jadi kamu kurang mengamalkan beberapa kunci hidup bahagia menurut Islam ini.

Menurut ajaran Islam, terdapat beberapa kunci untuk mencapai kehidupan bahagia dan sejahtera. Semua manusia pasti ingin memiliki kehidupan yang bahagia baik di dunia maupun di akhirat kelak.

Namun ternyata tidak banyak orang yang tau sebenarnya apasih kunci hidup bahagia menurut Islam. Rasulullah SAW bersabda:

“Sungguh mengherankan urusan seorang mukmin. Sesungguhnya segala urusannya baginya memberikan kebaikan hal ini tidak dimiliki oleh seorangpun melainkan oleh seorang mukmin. Bila mendapatkan harta atau kesuksesan selalu bersyukur maka jadilah itu kebaikan baginya dan bila mendapatkan kesengsaraan dia selalu bersabar dan itupun menjadikan kebaikan baginya.” (H.R. Abu Yahya).

BACA JUGA:4 Resep Hidup Bahagia dan Sehat dari Rasulullah, Nomor 2 Sering Dilupakan

BACA JUGA:Inilah 7 Kunci Hidup Bahagia, Kunci Nomor 3 Sangat Penting, Sudah Kamu Terapkan Belum?

Terkadang berbagai rintangan dalam kehidupan untuk menuju ke tujuan yang kita mau membuat kehidupan di dunia ini terasa sangatlah buruk dan juga menyiksa.

Mungkin ada beberapa faktor yang menghalangi seseorang gagal dalam mendapatkan kunci hidup bahagia.

Sering kali kunci hidup bahagia erat kaitannya dengan pola pikir, pandangan hidup, dan juga gaya hidup yang dilakukan seseorang.

Sebagai agama yang melibatkan seluruh aspek kehidupan, Islam telah menyediakan pedoman yang kuat dan juga mendalam tentang kunci hidup bahagia.

Tidak hanya pedoman tentang bagaimana seorang manusia berhubungan dengan Tuhannya, bahkan juga memiliki pedoman hidup yang sangat lengkap.

Radar Pekalongan telah merangkum mengenai kunci hidup bahagia menurut Islam yang bisa memberikan pandanganmu mengenai kunci hidup bahagia. Yuk simak apa aja sih kuncinya?!

9 Kunci Hidup Bahagia Menurut Islam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: