Bisa Jadi Ide Jualan Cemilan, Resep Risoles Ragout Ayam ala Chef Devina Hermawan Praktis dan Dijamin Nagih

Bisa Jadi Ide Jualan Cemilan, Resep Risoles Ragout Ayam ala Chef Devina Hermawan Praktis dan Dijamin Nagih

Bisa Jadi Ide Jualan Cemilan, Resep Risoles Ragout Ayam ala Chef Devina Hermawan Praktis dan Dijamin Nagih-Youtube Devina Hermawan-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Pengen punya usaha dan lagi cari ide jualan cemilan? Yuk Cobain Resep Risoles Ragout Ayam ala Chef Devina Hermawan Praktis dan Dijamin Nagih. 

Ragout dikenal sebagai isian risoles yang berbentuk kental seperti selai. Ragout terbuat dari potongan-potongan aneka sayuran dan daging yang dibumbui. Tentunya sangat pas dijadikan cemilan baik untuk usaha katering ataupun dijual satuan. 

Selain itu risoles ragout sendiri jadi salah saty menu favorit banyak orang. Jadi menu ini pun punya potensi cuan yang banyak. Sehingga cocok untuk dijadikan ide jualan yang menguntungkan. 

Apalagi resep kali ini datang dari koki kondang jebolan Masterchef Indonesia, Chef Devina Hermawan. yang sering membagikan tips dan teknik memasak yang mudah dimengerti oleh para pemula. 

Langsung saja tanpa berlama berikut Resep Risoles Ragout Ayam ala Chef Devina Hermawan seperti dilansir dari Channel Youtube Devina Hermawan. (tonton video di sini)

Resep Risoles Ragout Ayam ala Chef Devina Hermawan (12-14 pcs)

Bahan kulit: 

125 gr tepung terigu protein sedang

2 sdm maizena

350 ml air

100 ml susu

1 sdt garam

1 butir telur

Bahan isian ragout:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://www.youtube.com/watch?v=zacvflj5tcy