Inilah 3 Perilaku Berbahaya Menurut Mbah Moen atau K.H. Maimoen Zubair, Jangan Lakukan Ini!

Inilah 3 Perilaku Berbahaya Menurut Mbah Moen atau K.H. Maimoen Zubair, Jangan Lakukan Ini!

Perilaku Berbahaya Menurut Mbah Moen-Foto : Jamaludin Mubarok-Radar Pekalongan

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Jangan lakukan perilaku berbahaya menurut Mbah Moen ini jika tidak ingin kehidupan kita menjadi sengsara di masa depan.

Karena perilaku ini sangat merugikan manusia dan akan membuatmu hidup dalam kesengsaraan dan juga akan mengalami penderitaan.

Maka dari itu jangan sampai kamu masuk kedalam golongan orang-orang yang memiliki perilaku buruk ini karena sangat merugikan.

Karena perilaku ini dapat membahayakan dunia kita dianjurkan untuk menjauhi berbagai perkara ini agar dunia menjadi lebih aman.

Kali ini adalah pembahasan mengenai beberapa perilaku berbahaya menurut Mbah Moen yang harus kamu hindari agar hidupmu selamat.

Berikut ini adalah beberapa perilaku berbahaya menurut Mbah Moen yang sudah dikutip dan dirangkum dari berbagai majelis beliau.

BACA JUGA:Inilah 2 Amalan Bebas Angsuran dari Mbah Moen atau K.H. Maimoen Zubair, Mau Tahu Bacaannya?

BACA JUGA:Mau Tahu Ijazah Agar Anak Cerdas dari Mbah Moen yang Mujarab? Hanya Baca 1 Surat Ini Saja!

Perilaku Berbahaya Menurut Mbah Moen

1. Menuruti Hawa Nafsu Saat Muda

Mbah Moen atau K.H. Maimoen Zubair sangat melarang kita untuk melakukan perilaku ini karena sangat berbahaya untuk masa depan kita.

Banyak orang yang hanya mendahulukan nafsunya saja untuk kesenangan sesaat tanpa memikirkan berbagai akibat yang akan terjadi nantinya.

Ini adalah salah satu perilaku berbahaya menurut Mbah Moen yang kamu sangat dilarang untuk melakukan hal ini agar tidak terjerumus.

2. Perilaku Pengangguran

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: