Mau Tahu Ijazah Agar Anak Cerdas dari Mbah Moen yang Mujarab? Hanya Baca 1 Surat Ini Saja!

Mau Tahu Ijazah Agar Anak Cerdas dari Mbah Moen yang Mujarab? Hanya Baca 1 Surat Ini Saja!

Ijazah Agar Anak Cerdas dari Mbah Moen-Foto : Jamaludin Mubarok-Radar Pekalongan

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata ini dia ijazah agar anak cerdas dari Mbah Moen yang bisa kamu amalkan setiap hari agar anak menjadi lebih cerdas dan pintar.

Ketika anak kita cerdas dan berprestasi tentu saja para orang tua yang akan bangga dan anak tersebut pasti juga akan berbangga hati.

Maka dari itu kita harus mengusahakan agar anak kita selalu lebih cerdas setiap harinya terutama dalam hal akademik maupun non-akademik.

Aspek keagamaan juga sangat penting bagi anak untuk ditingkatkan kecerdasannya seperti agar anak mudah menghafal ayat suci Al-Quran.

Kali ini adalah pembahasan mengenai ijazah agar anak cerdas dari Mbah Moen yang bisa kamu praktekkan agar anak mudah hafal dan cerdas.

Berikut ini adalah beberapa ijazah agar anak cerdas dari Mbah Moen yang sudah dikutip dan dirangkum dari majelis taklim Mbah Moen.

BACA JUGA:Mau Doa Terkabul? Inilah Amalan Lancar Hajat Menurut Mbah Moen atau K.H Maimoen Zubair

BACA JUGA:Berikut ini Adalah Hukum Transaksi Kredit Menurut Mbah Moen atau K.H. Maimoen Zubair, Halal Atau Haram Ya?

Ijazah Agar Anak Cerdas dari Mbah Moen

1. Menepuk atau Memegang Kepala Anak

Hal ini bisa dilakukan kepada anak agar anak menjadi lebih cerdas dan menjadi lebih mudah menghafal terutama menghafal ayat Al-Quran.

Pada saat memegang kepala anak tersebut kita dianjurkan untuk membaca doa dalam hati dan mengharap agar anak menjadi lebih cerdas.

Itulah ijazah agar anak cerdas dari Mbah Moen yang bisa kamu coba amalkan setiap selesai melaksanakan sholat shubuh bersama anak.

BACA JUGA:Sholawatan di Kesesi, Bupati Fadia Launching UHC dan Kerjasama RSUD Kesesi dengan BPJS Kesehatan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: