Gunakan 6 Trik Psikologi untuk Memikat Hati Wanita tanpa Membuat Mereka Merasa Risih

Gunakan 6 Trik Psikologi untuk Memikat Hati Wanita tanpa Membuat Mereka Merasa Risih

trik psikologi untuk memikat hati wantia-freepik.com-freepik.com

RADARPEKALONGAN - Bisa kamu gunakan beberapa trik psikologi untuk memikat hati wantia yang kamu suka lho, dan cara ini cukup mudah untuk kamu lakukan. 

Memikat hati wanita memang kedengarannya cukup mudah ya, namun sebenarnya hal ini membutuhkan beberapa trik yang membutuhkan kehati-hatian. 

Sebab jangan sampai apa yang kamu lakukan nantinya, justru akan membuat mereka menjauh dan merasa ilfeel, dan jadi tidak tertarik padamu. 

Oleh karenanya, para laki-laki, kalian perlu memperhatikan bagaimana strategi yang sebaiknya digunakan untuk memikat wanita yang kalian incar dengan metode perlahan tapi pasti. 

Nah berikut ini, kamu bisa ikuti beberapa trik psikologi seperti yang akan disampaikan berikut ini. 

BACA JUGA:Psikologi Praktis: Mengenal Penyebab Seseorang Berkepribadian Introvert dari Kesehariannya, Bisakah Diubah?

BACA JUGA:Psikologi Praktis: Kamu Melankolis? Kenali 9 Kelebihan Orang Berwatak Melankolis Menurut dr. Aisah Dahlan

Trik Psikologi untuk Memikat Hati Wanita

1. Jangan dekati dia sebagai teman 

Trik pertama yang bisa kamu lakukan adalah, jika kamu mengingkan dia lebih dari sekedar teman, maka jangan pernah dekati dia sebagai seorang teman. 

Pada umumnya seorang wanita, saat mereka dekat dengan seorang pria, dan sejak awal dia sudah menganggapmu sebagai teman, maka susah untuk mereka merubah perasaan untuk suka kepadamu. 

Walaupun tidak semuanya, tetapi wanita yang sudah menganggap seorang pria ini adalah temannya, maka sampai seterusnya pun mereka akan lebih memilih untuk berteman. 

Jadi apabila kamu tidak ingin untuk dianggap seperti teman-temannya yang lain, mulailah untuk mendekatinya layaknya seorang calon kekasih. 

2. Jangan tunjukkan ketertarikan yang berlebihan 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: