Tips Agar Parfum Tahan Lama, Cuma Pakai 1 Bahan Ini Apapun Merknya Tetap Awet Walau Berkeringat Seharian

Tips Agar Parfum Tahan Lama, Cuma Pakai 1 Bahan Ini Apapun Merknya Tetap Awet Walau Berkeringat Seharian

Tips Agar Parfum Tahan Lama, Cuma Pakai 1 Bahan Ini Apapun Merknya Tetap Awet Walau Berkeringat Seharian-Youtube/Tania Perfume-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Ada beberapa tips agar parfum tahan lama, kamu bisa memakainya dan wangi tetap awet meskipun berkeringat seharian.

Sederet tips ini cocok buat kamu yang suka menggunakan parfum, entah itu untuk melakukan kegiatan di luar maupun di dalam ruangan.

Yap, pemakiaan parfum saat ini sudah layaknya produk skincare yang sayang ditinggalkan. Parfum menjadi salah satu benda wajib yang harus menemani aktivitas kita.

Dengan menggunakan parfum, seseorang merasa bisa lebih percaya diri bahkan merasa semakin memiliki dirinya sendiri. Hal ini lantaran aroma parfum bisa menjadi ciri khusus bagi sebagian orang.

BACA JUGA:4 Parfum Non Alkohol yang Wanginya Tahan Lama, Semakin Berkeringat Makin Wangi Awet Dipakai Seharian

BACA JUGA:Cara Menghilangkan Bau Badan Ala dr Zaidul Akbar dalam 3 Hari, Cuma Pakai Bahan Alami Begini Resepnya

Sayangnya, aroma parfum tidak selalu bertahan lama di tubuh. Semakin lama waktu pemakaian, parfum yang kita pakai wanginya akan memudar dan menghilang. 

Apalagi kalau sudah bercampur dengan keringat, aroma parfum jadi semakin cepat menguap bahkan hilang berganti bau keringat. 

Nah, buat kamu yang memiliki masalah tersebut ada sejumlah tips agar parfum tahan lama yang bisa dicoba. Cuma menggunakan 1 bahan tambahan saja.

Tips Agar Parfum Tahan Lama Walaupun Berkeringat Seharian

Pada umumnya, parfum hanya bisa bertahan dua atau tiga jam setelah penggunaan. Lamanya waktu ini dipengaruhi oleh beberapa faktor.

BACA JUGA:4 Parfum Aroma Mewah di Indomaret yang Makin Berkeringat Semakin Wangi, Rahasia Bebas Bau Badan Seharian

BACA JUGA:dr Zaidul Akbar Bagikan Resep Menghilangkan Kantung Mata Secara Alami, Ternyata Begini Caranya Tanpa Operasi

Mulai dari kualitas parfum, jenis kulit, suhu tubuh, metabolisme, aktivitas fisik, dan cara pemakaian yang kurang tepat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: