Promo Pemilu, Beli Motor Listrik Diskon Khusus hingga Rp9 Juta

Promo Pemilu, Beli Motor Listrik Diskon Khusus hingga Rp9 Juta

Pilihan Motor Listrik Yadea dengan Promo Diskon Jutaan.-FOTO-Dok. Yadea Pekalongan

RADARPEKALONGAN.DISWAY- Kemeriahan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, masih dirasa. Tidak hanya kuliner ataupun fashion saja yang memanfaatkan momen spesial ini untuk tebar promo spesial. Namun untuk produk otomotif juga demikian. Salah satunya datang dari motor listrik Yadea di wilayah Pelanggan.

Kesempatan bagi yang membeli motor listrik Yadea bisa langsung mendapatkan diskon jutaan setelah mencoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS).

BACA JUGA:Ready di Dealer Pekalongan, 6 Pilihan Warna Honda Stylo 160 Memang Kece

Promo pemilu tersebut bertajuk Tunjukkan Jarimu ini berlaku untuk pembelian motor listrik Yadea dengan masa periode tanggal 14 hingga 16 Februari 2024. 

"Tunjukkan Jarimu, khusus untuk pembelian sepeda motor listrik Yadea tipe E8S Pro dan G6. Berlaku promo pemilu, dapatkan diskon Rp7 juta plus tambahan diskon Rp2 Juta," jelas tenaga penjual Yadea di Pekalongan, (15/2/2024).

BACA JUGA:Sambut Valentine Day dan Election Day, Klinik Kecantikan Ini Bagikan Diskon Treatment

Potongan diskon ini diberikan sebagai bentuk dukungan Yadea Pekalongan dalam upaya meningkatkan partisipasi pemilih dalam Pemilu 2024.

Cara mendapatkan diskon cukup mudah,  dengan memperlihatkan tinta di jari kelingking sebagai bukti telah menyalurkan hak pilihnya.

Dengan adanya promo pemilu tidak hanya terjangkau dari segi harga, namun Indomobil Yadea juga memberikan garansi dinamo (motor penggerak) dan baterai graphene untuk setiap pembelian motor listrik Indomobil Yadea selama 2 tahun bagi seluruh konsumen.

BACA JUGA:Hadir dengan Pilihan Warna, Yamaha Lexi LX 155 Ready di Diler Ini Harga OTR Terbaru

Terlebih lagi, dengan adanya jaringan dealer Indomobil  di Pekalongan, konsumen dapat dengan mudah melakukan pengecekan dan servis berkala guna memaksimalkan performa motor listrik. Sehingga mampu merasakan keuntungan lebih dalam menggunakan kendaraan ramah lingkungan ini. 

Selain mendapatkan untung dari promo pemilu, konsumen bisa juga bisa meningkatkan kecanggihan dari motor listrik yang dihadirkan Yadea.(Ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: