Apa Ini Wetonmu? Primbon Jawa: Ini 4 Weton Sugih yang Dinaungi Watak Mantri Sinaroja, Rezekinya Tak Terbatas

Apa Ini Wetonmu? Primbon Jawa: Ini 4 Weton Sugih yang Dinaungi Watak Mantri Sinaroja, Rezekinya Tak Terbatas

weton sugih yang dinaungi watak mantri sinaroja-youtube-Primbon Cirebon

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Memiliki banyak rezeki merupakan mimpi banyak orang, disebutkan ada weton sugih yang dinaungi watak mantri sinaroja, yang banyak rezeki bahkan kekayaannya bisa tak terbatas.

Dalam tradisi Jawa, sebagian orang Jawa menyebutkan weton sebagai ramalan untuk memprediksi nasib seseorang  maupun kepribadian orang.

Di catatan kitab Primbon Jawa sendiri, weton merupakan perhitungan hari kelahiran yang berhubungan dengan segala aspek manusia di dalam kehidupannya.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 3 Weton yang Dikawal Khodam Raden Kian Santang, Rajin dan Penyabar, Punyamu Bukan?

BACA JUGA:Primbon Jawa: 2 Weton Ini Cocok Bekerja Driver Ojek Online, Banyak Rezeki yang Dianugerahi Fisik Kuat

Untuk sejumlah weton sugih yang dinaungi watak mantri sinaroja ini, pemiliknya diramalkan banyak rezeki, bahkan ada yang mengatakan rezekinya tak terbatas dan membuatnya bisa menjadi penguasa.

Daripada penasaran, lebih jelasnya mengenai apa saja yang termasuk weton sugih yang dinaungi watak mantri sinaroja ini, mari kita simak selengkapnya ulasan di bawah ini.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 5 Weton yang Malas Belajar Tapi Cerdas, Pola Pikirnya Unik, Weton Kamu Bukan?

Weton Sugih yang Dinaungi Watak Mantri Sinaroja

1. Weton Kamis Pahing

Ternyata, yang menjadi bagian salah satu weton sugih yang dinaungi watak mantri sinaroja ini, merupakan orang dengan weton Kamis Pahing.

Disebutkan, weton satu ini memiliki nilai neptu 17, di mana membenarkan bahwa weton Kamis Pahing dinaungi oleh watak mantri sinaroja dan lintang salah ukur, sehingga kepribadian mereka murah hati dan tidak kikir.

Dengan kepribadian yang dimiliki weton Kamis Pahing, dimungkinkan menjadi pembuka gerbang rezeki yang senantiasa mengaliri seluruh keberkahan di dalam kehidupan weton Kamis Pahing.

BACA JUGA:Berwatak Tunggak Semi, Primbon Jawa: 3 Weton Ini Memiliki Aura Berwibawa, Pandai Cari Rezeki, Apa Saja?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: