Pengen Hidup Bahagia? Yuk Cek 3 Amalan Kunci Hidup Bahagia Dunia dan Akhirat Ala Ustadz Khalid Basalamah

Pengen Hidup Bahagia? Yuk Cek 3 Amalan Kunci Hidup Bahagia Dunia dan Akhirat Ala Ustadz Khalid Basalamah

Amalan Kunci Hidup Bahagia Dunia dan Akhirat Ala Ustadz Khalid Basalamah-Ilustrasi Amalan Kunci Hidup Bahagia Dunia dan Akhirat Ala Ustadz Khalid Basalamah-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Amalan kunci hidup bahagia dunia akhirat ala Ustadz Khalid Basalamah ini harus banget kamu tahu,  agar hidupmu penuh dengan ke bahagiaan dunia dan akhirat.

Buat kamu yang belum tau Ustadz Khalid Basalamah, merupakan seorang ulama yang aktif menggunakan media sosial, termasuk YouTube, untuk mendorong agama Islam dan membahas topik penting seperti amalan kunci hidup yang bahagia di dunia akhirat.

Ustadz Khalid Basalamah kerap membagikan video kajian atau ceramah yang mengulas beragam topik, seperti salah satunya kunci hidup bahagia dunia dan akhirat ini.

Ustadz Khalid Basalamah menyebutkan beberapa amalan yang dapat dilakukan untuk menciptakan kebahagiaan dalam dunia akhirat.

Ada amalan yang bisa dengan rutin kamu lakukan agar hidupmu menjadi tenang dan selalu bahagia serta berkecukupan. Amalan-amalan ini sesuai dengan ajaran islam, jadi kamu juga tidak perlu ragu.

Dalam suatu kesempatan, Ustadz Khalid Basalamah menjelaskan amalan tersebut. Hal ini pun turut di beberkan dan diunggah dalam Chanel Youtubenya pada tanggal 20 Januari 2020.

BACA JUGA:Rahasia Wajah Cantik dan Tampan di Umur 50 Tahun Ala Ustadz Khalid Basalamah, Cuma Baca Doa Ini Manjur!

BACA JUGA:Ini Dia Resep Awet Muda di Umur 50 Tahun Ke Atas Ala Ustadz Khalid Basalamah yang Jarang di Ketahui, Cek Yuk!

Lalu apa saja sih kunci agar hidup bahagia dunia dan akhirat Ala Ustadz Khalid Basalamah? Yuk kita simak ulasan berikut!

3 Amalan Kunci Hidup Bahagia Dunia dan Akhirat Ala Ustadz Khalid Basalamah

Ustadz Khalid Basalamah menjelaskan bahwa hal teroenting dr amalan tersebut adalah bersyukur. Karena dengan bersyukur hati kita akan tenang dan pasti akan mendatangkan kebahagiaan.

Hal ini seperti yang dilakukan para sahabat Nabi dan para ulama terdahulu maupun sekarang. Mereka yang telah memahami wahyu Al-Qur'an dan juga Sunnah, lisannya selalu tidak pernah berhenti bersyukur dan mengucap Alhamdulillah dan Astaghfirullah.

Karena menurut Ustadz Khalid Basalamah dengan banyak mengucap kalimat Alhamdulillah meruoakan kunci untuk menambah rezeki.

Kalimat ini juga sangat disarankan untuk diucapkan sesering mungkin baik di pagi maupun malam hari. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: