Pengen Hidup Bahagia? Yuk Cek 3 Amalan Kunci Hidup Bahagia Dunia dan Akhirat Ala Ustadz Khalid Basalamah

Pengen Hidup Bahagia? Yuk Cek 3 Amalan Kunci Hidup Bahagia Dunia dan Akhirat Ala Ustadz Khalid Basalamah

Amalan Kunci Hidup Bahagia Dunia dan Akhirat Ala Ustadz Khalid Basalamah-Ilustrasi Amalan Kunci Hidup Bahagia Dunia dan Akhirat Ala Ustadz Khalid Basalamah-Youtube

Perkara rezeki memang tidak bisa di prediksi, karena rezeki sejatinya merupakan pemberian dari Allah yang harus tetap disyukuri banyak ataupun sedikit.

Jika kamu melihat orang lain mendapatkan rezeki yang lebih banyak atau lebih besar, sebaikmya kamu tidak perlu merasa iri hati. Karena jika kamu iri yang ada malah menjadikan penyakit hati dalam dirimu.

Dalam kehidupan di dunia semua merupakan karunia dari Allah SWT. Kamu juga perlu melihat kebawah agar kamu tidak merasa iri dan selalu beryukur atas apa yang kamu dapatkan. 

BACA JUGA:Jangan Lupakan Amalan Dzikir Ini saat Keluar Rumah, Ustadz Khalid Basalamah Kisahkan Dahsyatnya Dzikir Ini

BACA JUGA:Cara Menjalani Hidup dengan Tenang dan Bahagia Ala Stoik, Mudah Diterapkan Kok!

Menurut Ustadz Khalid Basalamah kita harus senantiasa melihat orang yang berada di bawha kita, tidak melulu melita ke atas karena justru manusia tidak akan oernah bersyukur jika selalu melihat ke atas dengan orang-orang yang kondisinya lebih baik.

Bahkan kata Nabi Muhammad SAW, jika kalian diberi nikmat, maka lihatlah orang yang kondisinya lebih di bawah karena tentu akan lebih bersyukur. Apalagi jika diberi cobaan, maka lihatlah orang yang lebih berat.

Selain rezeki berupa materi, kamu juga disarankan untuk selalu mensyukuri atas nikmat fisok yang sudah Allah berikat terhadapmu.

Seperti bersyukurr karena memiliki fisik yang normal, bisa berbicara dengan normal, bisa berjalan dengan normal dan memiliki badan yang sehat lahir batin.

Karena dengan begitu kita akan lebih sadar dengan apa yang telah dimiliki yang merupakan karunia kenikmatan dari Allah SWT. Sebab diluar sana masih banyak orang yang mungkin kondisinya tidak sebaik dan seberuntung diri kita.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: