Honda Supra Fit 2024 Kembali Dihadirkan untuk Memenuhi Kebutuhan Pasar Motor Bebek, Tampilannya Cakep Banget!

Honda Supra Fit 2024 Kembali Dihadirkan untuk Memenuhi Kebutuhan Pasar Motor Bebek, Tampilannya Cakep Banget!

Honda Supra Fit 2024 Kembali Dihadirkan untuk Memenuhi Kebutuhan Pasar Motor Bebek--Instagram

Meskipun motor bebek ini tetap mempertahankan kesederhanaannya, namun desain terbarunya ini tetap elegan dan juga berhasil menarik perhatian para konsumen.

Hadir dengan garis-garis aerodinamis serta lekukan halus, sehingga mampu menciptakan nilai dinamis serta sporty pada motor bebek ini.

BACA JUGA:Generasi Mobil Terbaru Honda BR-V N7X Edition Meluncur, Bergaya Desain Stylish Harga Mulai Rp300 Jutaan

BACA JUGA:Jangan Sampai Menyesal! Ini Dia Tips Membeli Mobil Bekas Tahun Tua Untuk Kamu Pecinta Mobil Kuno

Selain itu, Honda juga menawarkan beberapa pilihan warna yang beragam, serta memiliki aksen stripe modern, sehingga membuatnya tampil lebih mencolok di jalan raya.

Honda Supra Fit 2024 ini, tidak hanya hadir dengan desainnya yang menarik saja, namun juga sudah dilengkapi dengan berbagai fitur modern, yang mampu meningkatkan kenyamanan dan juga keamanan bagi pengendaranya.

Kehadiran lampu berteknologi LED pada bagian depan dan juga belakangnya, mampu memberikan pencahayaan yang lebih maksimal, bahkan ketika dalam kondisi minim cahaya sekalipun.

Tidak hanya itu saja, motor bebek ini juga sudah dibekali dengan beberapa fitur canggih, seperti smart key, panel instrumen digital, serta sistem pengereman CBS atau Combi Brake System.

BACA JUGA:Persiapan Mudik 2024! Rekomendasi Daftar Mobil Bekas di Bawah 50 Juta, Dijamin Irit BBM Sampai Tujuan

BACA JUGA:Suzuki Shogun 125 Motor Bebek Legendaris yang Kembali Banyak Dicari, Banyak Kelebihan yang Ditawarkan!

Kehadiran beberapa fitur canggih tersebut, menjadi salah satu bukti dan bentuk komitmen Honda dalam memberikan pengalaman berkendara yang lebih nyaman bagi para pengendaranya.

Seperti yang sudah dijelaskan diatas, bahwa motor ini tidak hanya memiliki desain dan fitur yang menawan saja, namun juga sudah dibekali mesin yang bertenaga.

Honda Supra Fit 2024 sendiri, dibekali dengan mesin berkapasitas 110 cc SOHC, dan mampu memberikan tenaga yang cukup untuk memenuhi kebutuhan harian pengendaranya.

Sementara itu, pada bagian penyimpanannya, motor ini sudah dibekali dengan bagasi berukuran 14 liter, yang mampu memberikan ruang penyimpanan cukup besar, dan mampu menampung helm full face serta barang bawaan lainnya.

BACA JUGA:Resmi Meluncur Suzuki Jimny 5 Pintu Hadir dengan Tampilan Gagah, Harganya Dibawah 500 Juta Worth It Gak Ya?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: