Kawasaki Ninja Matic 160 Benar-Benar Siap Bersaing dengan Yamaha Nmax, Spesifikasinya Mantep Banget!

Kawasaki Ninja Matic 160 Benar-Benar Siap Bersaing dengan Yamaha Nmax, Spesifikasinya Mantep Banget!

Kawasaki Ninja Matic 160 Benar-Benar Siap Bersaing dengan Yamaha Nmax--Instagram

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Persaingan dunia skuter matic semakin ramai dengan hadirnya Kawasaki Ninja Matic 160, kehadiran motor ini berhasil mencuri perhatian konsumen.

Hal ini karena kehadirannya, membawa desain yang memikat dan juga dibarengi dengan beragam teknologi canggih, sehingga mampu memberikan pengalaman berkendara yang lebih baik dan tidak tertandingi di kelasnya.

Seperti yang sudah diketahui bersama, bahwa Kawasaki Ninja Matic 160 ini hadir dengan performa mesinnya yang unggul, desainnya yang menawan dan juga berbagai fitur canggih yang sudah disematkan pada skuter matic keluaran Kawasaki ini.

Hadir dengan desain yang memukau, skuter matic Kawasaki ini, berhasil mencuri perhatian para pengendara lain di jalan raya ketika di kendarai.

BACA JUGA:Honda Supra Fit 2024 Kembali Dihadirkan untuk Memenuhi Kebutuhan Pasar Motor Bebek, Tampilannya Cakep Banget!

BACA JUGA:Hemat Budget! Cek Rekomendasi Mobil Keluarga Bekas Tapi Murah di Bawah 100 Juta, Dijamin Aman di Kantong

Memiliki garis-garis aerodinamis, membuatnya menjadi semakin berkesan, baik dalam hal kecepatan serta kekuatan yang ditawarkan.

Pada bagian depannya, motor ini memiliki tampilan tajam, hal ini karena adanya lampu depan yang modern dan juga menambah kesan agresif dan juga futuristik.

Keseluruhan desain yang dimiliki oleh motor ini, mampu menciptakan kesan yang memukau, dan pastinya membuat pengendara semakin bangga ketika berkendara dengan motor ini.

Tidak hanya menawarkan desain yang menawan saja, namun motor ini juga sudah dibekali dengan berbagai teknologi canggih, sehingga membuatnya lebih unggul di kelasnya.

BACA JUGA:Inilah 4 Mobil bekas kurang dari 200 juta, solusi yang Pas untuk mobil pertamamu

BACA JUGA:Cocok untuk Mudik Inilah Mobil City Car Murah Nyaman 100 Jutaan, Pulang Kampung Semakin Nyaman!

Beberapa fitur canggih yang dihadirkan pada motor ini diantaranya seperti, panel instrumen digital, dimana kehadirannya mampu memberikan informasi yang penting ketika berkendara, seperti kecepatan, putaran mesin dan juga level bahan bakar.

Selanjutnya, motor ini juga hadir dengan kunci magnetik, yang tidak hanya meningkatkan keamanannya saja, namun juga mampu memberikan kenyamanan ekstra bagi para pengendara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: