Kawasaki Ninja Matic 160 Benar-Benar Siap Bersaing dengan Yamaha Nmax, Spesifikasinya Mantep Banget!

Kawasaki Ninja Matic 160 Benar-Benar Siap Bersaing dengan Yamaha Nmax, Spesifikasinya Mantep Banget!

Kawasaki Ninja Matic 160 Benar-Benar Siap Bersaing dengan Yamaha Nmax--Instagram

Pada bagian lampunya sendiri, menggunakan lampu teknologi halogen, sehingga mampu memberikan pencahayaan yang lebih maksimal, dengan demikian pengendara dapat berkendara lebih percaya diri, baik ketika kondisi cuaca buruk ataupun malam hari.

Salah satu hal yang membuat Kawasaki Ninja Matic 160 menarik adalah, pada sektor dapur pacu atau mesinnya, dimana motor ini dihadirkan dengan mesin 1 silinder 4 katup.

BACA JUGA:Dikenal Ramah Lingkungan! Inilah Pilihan LCGC Mobil Bekas 100 Jutaan, Dijamin Irit, Murah Dan Tahan Lama

BACA JUGA:Generasi Mobil Terbaru Honda BR-V N7X Edition Meluncur, Bergaya Desain Stylish Harga Mulai Rp300 Jutaan

Mesinnya tersebut, tidak hanya menawarkan keandalan yang tinggi saja, namun juga berhasil memberikan performa yang mengesankan kepada para pengendaranya.

Mesin 1 silindernya ini, sengaja didesain untuk memberikan tenaga yang lebih maksimal, dengan torsi puncak yang besar dan luar biasa.

Memiliki kapasitas mesin yang tepat, membuatnya mampu memberikan akselerasi responsif serta kecepatan yang memukau, bahkan ketika digunakan dalam kondisi berat sekalipun.

Kawasaki membekali Kawasaki Ninja Matic 160 ini, tidak hanya dengan mesin yang bertenaga saja, namun juga memiliki konsumsi bahan bakar yang efisien.

BACA JUGA:Jangan Sampai Menyesal! Ini Dia Tips Membeli Mobil Bekas Tahun Tua Untuk Kamu Pecinta Mobil Kuno

BACA JUGA:Persiapan Mudik 2024! Rekomendasi Daftar Mobil Bekas di Bawah 50 Juta, Dijamin Irit BBM Sampai Tujuan

Dengan demikian, maka pengendara akan mendapatkan kinerja yang lebih baik, tanpa perlu khawatir mengenai konsumsi bahan bakarnya, karena sudah terjamin efisien.

Seperti yang sudah dijelaskan diatas, bahwa Kawasaki Ninja Matic 160 ini hadir dengan berbagai teknologi modern yang mampu membantu meningkatkan performa mesinnya secara menyeluruh.

Menggunakan sistem injeksi bahan bakar elektronik, mampu membuatnya menjanjikan pembakaran yang efisien dan juga lebih akurat.

Sedangkan sistem pendingin mesinnya yang canggih, mampu membantu menjaga suhu mesin agar tetap stabil, bahkan ketika di gunakan dalam kondisi panas ataupun berat sekalipun.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: