3 Resep Minuman Kolagen Alami yang Mudah Dibuat Sendiri, Bikin Kulit Kencang Awet Muda Bebas Kerutan

3 Resep Minuman Kolagen Alami yang Mudah Dibuat Sendiri, Bikin Kulit Kencang Awet Muda Bebas Kerutan

3 Resep Minuman Kolagen Alami yang Mudah Dibuat Sendiri, Bikin Kulit Kencang Awet Muda Bebas Kerutan-youtube.com/ jiglyciouss-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Resep minuman kolagen alami yang mudah dibuat sendiri ini bisa jadi andalan kamu lho. Sebab, dengan rutin mengkonsumsinya bisa bantu kulit lebih kencang dan awet muda. Penasaran kan?

Ketika usia terus bertambah, maka akan timbul beragam tanda penuaan dini. Mulai dari kulit yang kendur, muncul kerutan, hingga terdapat flek hitam di wajah. 

Sayangnya, tak banyak yang tahu bahwa ada cara mudah yang bisa kamu lakukan untuk mengatasinya. Salah satunya dengan mengonsumsi minuman dengan kandungan kolagen.

BACA JUGA: Begini Cara Membuat Air Rebusan Beras untuk Wajah yang Benar Agar Bebas Noda Hitam dan Kerutan, Kecilkan Pori

BACA JUGA: Begini Cara Menggunakan Daun Sirih Cina untuk Wajah Kencang dan Glowing, 1 Bahan Hilangkan Noda dan Kerutan

Kolagen sendiri merupakan protein yang dibutuhkan oleh tubuh. Kehadirannya bisa menjadikan kulit lebih kencang, awet muda dan juga glowing. 

Selain itu, kolagen juga bisa membantu meningkatkan kekuatan tulang serta sendiri. Bahkan, menjaga kesehatan mata dan rambut tidak mudah beruban. Lalu, muncul pertanyaan memangnya minuman apa yang mengandung collagen sih?

Tak hanya didapat melalui makanan atau suplemen. Kii, kamu juga bisa mencoba mendapatkan kolagen. Bahkan, cukup mudah untuk menerapkan cara membuat minuman kolagen sendiri di rumah satu ini. 

Buat kamu yang penasaran dan ingin segera mencobanya. Wajib banget nih, simak pembahasan ini sampai akhir ya! 

BACA JUGA: Inilah Cara Memutihkan Wajah Secara Alami dengan Beras, Cuma 1 Bahan Hilangkan Flek dan Kerutan

Resep Minuman Kolagen Alami yang Mudah Dibuat Sendiri

Kemudian, bagaimana cara mendapatkan kolagen untuk kulit? Ini dia panduan lengkap dari cara membuat kolagen sendiri yang mudah unukkamu coba; 

Bahan yang Dibutuhkan:

Jika ditanya, bahan alami yang mengandung kolagen apa? Maka, ini dia daftar lengkap bahan dan alat yang dibutuhkan dalam resep minuman kolagen alami;

  • 3 lebar daun parsley
  • 3 buah kurma 
  • 2 sendok air lemon
  • 1 gelas air bersih
  • 1 buah panci
  • 1 buah gelas saji
  • 1 sendok

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: