Gus Iqdam Bocorkan Amalan yang Bikin Kebanjiran Banyak Pahala di Bulan Sya’ban, Jangan Sampai Luput!

Gus Iqdam Bocorkan Amalan yang Bikin Kebanjiran Banyak Pahala di Bulan Sya’ban, Jangan Sampai Luput!

amalan yang bikin kebanjiran banyak pahala-youtube-EL MYNADA CHANNEL

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Dalam kesempatan ceramahnya, Gus Iqdam membocorkan amalan yang bikin kebanjiran banyak pahala di bulan Sya’ban ini. 

Da’i muda yang berparas menawan dan dikagumi oleh banyak jamaah ini, beliau bernama lengkap Muhammad Iqdam Kholid atau sapaannya Gus Iqdam itu, menjelaskan amalan yang bikin kebanjiran banyak pahala.

Diketahui, beliau juga merupakan pengasuh Majelis Ta’lim Sabilu Taubah, hal itu menyampaikan dengan bahasa lugas dan sangat tegas tanpa sedikit diselipi humor sekalipun. 

BACA JUGA:Kamu Lagi Kesulitan dalam Hidup? Coba Ya, Baca Dzikir Pelancar Rezeki dari Gus Iqdam, Supaya Tidak Lesu

BACA JUGA:Gus Iqdam Blak-blakan, Kunci Ketenangan Hati Bukanlah Uang, Terus Apa ya?

Hal ini menandakan, pembicaraan ini sesuatu yang penting dan begitu serius. Suami dari Ning Nila itu menyampakan, terlebih saat ini adalah bulan Sya’ban.

Walaupun tidak termasuk bulan yang dimuliakan oleh umat Islam, akan tetapi Sya’ban merupakan bulan yang keutamannya tak kalah setimpal dari bulan-bulan lainnya untuk selalu melakukan ibadah.

BACA JUGA:Masalahmu Kok Ruwet? Baca Doa Ini, Ijazah dari Gus Iqdam Agar Dimudahkan Segala Urusan, Doanya Gampang!

Bulan Sya’ban pun, adalah bulan sebagai gerbang untuk menuju bulan Ramadhan, Rasulullah bahkan menyebut Sya’ban sebagai bulannya.

Lantas, apa sih amalan yang bikin kebanjiran banyak pahala di bulan Sya’ban menurut Gus Iqdam tersebut. Baiknya, mari simak selengkapnya di bawah ini.

Amalan yang Bikin Kebanjiran Banyak Pahala

1. Mengajak Kebaikan

Rupanya, dalam selipan ceramah yang disampaikan oleh Gus Iqdam, amalan yang bikin kebanjiran banyak pahala di bulan Sya’ban, ya salah satunya dengan kita mengajak kebaikan kepada orang lain.

BACA JUGA:Gus Iqdam: Harta Bukan Tahta Tertinggi dalam Rezeki, Ketahui Ini Agar Mudah Menjadi Dekengane Pusat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: