Gus Iqdam Bocorkan Amalan yang Bikin Kebanjiran Banyak Pahala di Bulan Sya’ban, Jangan Sampai Luput!

Gus Iqdam Bocorkan Amalan yang Bikin Kebanjiran Banyak Pahala di Bulan Sya’ban, Jangan Sampai Luput!

amalan yang bikin kebanjiran banyak pahala-youtube-EL MYNADA CHANNEL

Ketika kita mengajak kebaikan dan yang bersangkutan kebetulan bersedia atau bahkan akhirnya bisa beristiqomah dalam kebaikan itu, maka kita akan senantiasa mendapatkan pahala yang terus mengalir dari orang tersebut.

Ungkapnya, dikutip dari Tiktok @sabilu_taubah, “Barang siapa yang mengajak kebaikan, ketika yang diajak malah melakukan hal baik, kamu itu akan mendapatkan pahalanya juga.”

Beliau lantas mencontohkan perihal dalam mengajak orang terhadap suatu kebaikan, misalnya mengajak ngaji maupun menghadiri majelis ilmu.

BACA JUGA:Pas Banget di Bulan Februari dan Musim Hujan, 5 Weton yang Akan Segera Kaya ala Primbon Jawa, Milikmu Bukan?

BACA JUGA:Apakah Ini Wetonmu? Inilah 4 Weton yang Akan Kaya di Musim Hujan ala Primbon Jawa, Rezekinya pun Berkucuran

“Ayuh ikut saya ngaji, hadir di dalam majelis ilmu itu sudah baik, setidaknya dapat meluluhkan hati kita yang keras ini,” jelasnya.

Mengajak orang untuk melakukan kebaikan, bukan mustahil kita akan senantiasa mendapatkan kebaikan pula atau berpahala besar.

BACA JUGA:Apa Ini Wetonmu? Primbon Jawa: Ini 4 Weton Sugih yang Dinaungi Watak Mantri Sinaroja, Rezekinya Tak Terbatas

Sederhananya, jika kita mengajak seorang dan orang itu melakukan terus melakukan kebaikan, selama itu kita akan memperoleh pahala yang terus mengalir ke diri kita.

2. Hadis Rasulullah mengenai Pahala Mengajak Kebaikan

Bagi kalian yang mau atau akan dan sudah melakukan amalan yang bikin kebanjiran banyak pahala, yaitu salah satunya mengajak kebaikan untuk orang lain, semestinya kamu juga harus tahu hadis Rasulullah mengenai pahala mengajak kebaikan.

BACA JUGA:Jalan Hidupnya Banyak Rezeki, Primbon Jawa: 2 Weton Ini Diramalkan Akan Kaya di Hari Tua, Kamu Termasuk?

Diriwayatkan dari Abi Mas’ud al-Anshari, Nabi Muhammad SAW. bersabda: “Barang siapa yang menunjukkan kebaikan,maka ia akan selalu mendapatkan pahala yang sepadan dengan orang yang melakukannya.” (HR. Abu Dawud)

Oleh karena itu, jika tidak melakukan amalan yang bikin kebanjiran banyak pahala di bulan Sya’ban, salah satunya mengajak kebaikan, kita termasuk orang yang merugi.

Apalagi, pada kesempatan kali ini, di bulan sya’ban merupakan waktu yang tepat dalam kita mengajak kebaikan kepada orang lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: