Prabowo - Gibran Menang di Kota Santri, Raihan Suara di Kabupaten Pekalongan di Atas 50 Persen

Prabowo - Gibran Menang di Kota Santri, Raihan Suara di Kabupaten Pekalongan di Atas 50 Persen

Tim kampanye daerah (TKD) Kabupaten Pekalongan Prabowo-Gibran gelar jumpa pers kemenangan Prabowo-Gibran di Kabupaten Pekalongan, Jumat, 18 Februari 2024.-Hadi Waluyo-

KAJEN,RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Tim kampanye daerah (TKD) Kabupaten Pekalongan Prabowo-Gibran memastikan pasangan calon presiden nomor urut 02 ini menang di Kota Santri, dengan raihan suara di atas 50 persen.

Ketua TKD Kabupaten Pekalongan Prabowo-Gibran, M Ashraff Abu, Jumat, 16 Februari 2024, mengatakan, raihan suara Prabowo-Gibran di Kabupaten Pekalongan melebihi target yang ditentukan. Pihaknya menargetkan perolehan suara Prabowo-Gibran di angka 50 persen. 

"Suara yang didapatkan di Kabupaten Pekalongan itu 55,55 persen, dan itu sangat membanggakan," kata Ketua TKD Kabupaten Pekalongan Prabowo-Gibran, M Ashraff Abu, dalam jumpa pers di salah satu kafe di Kota Kajen, Jumat sore.

Ashraff mengatakan, prediksi sebelum pencoblosan, suara Prabowo-Gibran masih 43 persen. "Alhamdulillah pas hari H-nya kita dapat 55,55 persen," ucap dia. 

Baca juga:Hasil Semua Quick Count Prabowo-Gibran Unggul, M. Qodari: Mayoritas Masyarakat Ingin Pilpres Sekali Putaran

Olehnya karena, ia bersama tim koalisi bersyukur kepada Allah SWT, atas kemenangan telak untuk Prabowo-Gibran di Kabupaten Pekalongan. Sehingga, kerja keras selama ini tidak sia-sia.

Mungkin perolehan suara di daerah bukan yang tertinggi, tapi, ia bersama tim koalisi dan relawan sudah bekerja secara maksimal. Walaupun di sana banyak yang bilang ini lah, itulah, dan curang, tetapi itu adalah hal perkara biasa.

Dikatakan, teriak curang adalah tradisi dimana-mana bagi yang kalah. Yang kalah bilang yang menang pasti curang. "Tapi kalau quick count sudah mengatakan menang, menang terus, bedanya tipis," ujar dia.

Mereka yang teriak-teriak itu, kata Ashraff, lagi bernyanyi. Yang pasti Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka adalah presiden dan wakil presiden terpilih. imbuhnya.

Baca lagi:Prabowo-Gibran Unggul, Puluhan Warga Cukur Gundul Massal

Ashraff mengucapkan terima kasih kepada semua relawan, partai koalisi, dan masyarakat yang sudah ikut andil untuk memenangkan 02 dalam satu putaran di Kabupaten Pekalongan.

"Kalau target kami awal 50 persen untuk kemenangan Prabowo Gibran di Kabupaten Pekalongan, tapi ternyata kami mendapatkan 55,55 persen dan itu adalah suatu kebanggaan untuk kita semuanya," kata dia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: