Inilah 2 Cara Mengusir Kecoa Hingga Tak Mau Datang Lagi dan Rumah Jadi Bersih

Inilah 2 Cara Mengusir Kecoa Hingga Tak Mau Datang Lagi dan Rumah Jadi Bersih

Cara Mengusir Kecoa Hingga Tak Mau Datang Lagi-Foto : Jamaludin Mubarok-Radar Pekalongan

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata ini cara mengusir kecoa hingga tak mau datang lagi dan mengganggu kenyamanan kamu dirumah dan membuat rumah menjadi bersih.

Setiap orang pasti menginginkan rumahnya selalu dalam keadaan bersih dan tidak ada serangga-serangga maupun hewan yang mengganggu.

Salah satu hewan yang paling sering mengganggu adalah kecoa yang bahkan membuat sebagian orang merasa ketakutan karena geli.

Hewan ini biasanya terdapat pada tempat-tempat yang kotor, sehingga kamu harus selalu memastikan rumahmu bersih agar tidak ada kecoa.

Kali ini kita akan membahas mengenai cara mengusir kecoa hingga tak mau datang lagi dengan cara-cara yang cukup sederhana dan mudah.

Berikut ini adalah beberapa cara mengusir kecoa hingga tak mau datang lagi yang sudah dirangkum dari beberapa sumber dan artikel.

BACA JUGA:Nasihat Mbah Moen: Masih Suka Mengeluh karena Rezeki Seret? Simak Penjelasan Berikut Ini

BACA JUGA:Inilah 2 Amalan Bebas Angsuran dari Mbah Moen atau K.H. Maimoen Zubair, Mau Tahu Bacaannya?

Cara Mengusir Kecoa Hingga Tak Mau Datang Lagi

1. Pastikan Rumah Bersih.

Serangga kecoa sangat menyukai tempat-tempat yang beraroma tidak sedap dan tempat-tempat yang sangat kotor dan tidak bersih.

Maka dari itu cara mengusir kecoa hingga tak mau datang lagi yang sangat efektif adalah dengan memastikan rumah selalu dalam keadaan bersih.

Kamu bisa membersihkan rumah setiap hari, terus kamu harus mengepel rumah minimal 3 hari sekali, serta membersihkan sudut yang sulit seminggu sekali.

BACA JUGA:Coba Tes Kepribadian: Memilih Gambar Kupu-kupu Ini untuk Ungkap Kepribadianmu yang Tersembunyi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: