6 Weton yang Awet Muda dalam Primbon Jawa, Wajah Berseri-Seri Dinaungi Khodam Kekuatan Ratu

6 Weton yang Awet Muda dalam Primbon Jawa, Wajah Berseri-Seri Dinaungi Khodam Kekuatan Ratu

6 Weton yang Awet Muda dalam Primbon Jawa, Wajah Berseri-Seri Dinaungi Khodam Kekuatan Ratu-Youtube.com/ eyang tv-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Tak banyak yang tahu bahwa ada weton yang awet muda dalam primbon jawa. Jika kamu salah satu orang yang penasaran, maka ini adalah artikel yang tepat untuk kamu simak. 

Awet muda merupakan impian banyak orang. Sebab, selain memiliki wajah yang berseri-seri energi pun senantiasa sehat. Sehingga, selain wajah menjadi imut namun juga sehat secara lahir dan batin. 

Nah, selain mengonsumsi makanan yang sehat. Kamu juga wajib menjaga pola hidup yang sehat. Namun, tak hanya itu ternyata ada juga nih weton yangs udah diberikan sejak dilahirkan. 

BACA JUGA: 6 Weton yang Selalu Awet Muda dan Berseri-Seri, Dinaungi Khodam Nyai Ratu Mustika Kencono Bikin Penuh Pesona

Namun, hanya ada beberapa kelahiran berdasarkan weton yang ternyata dinaungi khosan kekuatan ratu. Sehingga, penampilannya senantiasa awet muda, berseri-seri dan menawan. 

Jadi, bagi kamu yang penasaran weton apa saja yang dinaungi khodam kekuatan ratu? Yuk, simak pembahasan ini sampai akhir ya!

BACA JUGA: 8 Weton Wanita Cantik Menurut Primbon Jawa, Jelmaan Bidadari Penuh Aura dan Kharisma Lahir Batin

BACA JUGA: Bawa Keberuntungan untuk Suami, Ini 7 Weton Wanita Cantik dan Mulia Hatinya Seperti Bidadari di Primbon Jawa

Weton yang Awet Muda dalam Primbon Jawa

Jika ditanya, weton apa saja yang awet muda? Ini dia daftar weton yang selalu awet muda dan berseri-seri untuk kamu ketahui;

1. Rabu Pon

Weton yang awet muda dalam primbon jawa pertama yaitu rabu pon. Dalam perhitungannya rabun pn masuk ke dalam neptu weton 14. 

Dikenal sebagai pribadi yang mempunyai kharisma serta wibawa yang mampu membantu seseorang senantiasa nyaman dan tunduk patuh. Tak hanya itu, weton ini juga memiliki budi pekerti yang halus. 

Tak ayal, banyak orang yang terpikat dengan pribadi yang lahir pada rabu pon. Senantiasa awet muda dan sehat bugar juga menjadi salah satu kelebihannya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: