6 Weton yang Awet Muda dalam Primbon Jawa, Wajah Berseri-Seri Dinaungi Khodam Kekuatan Ratu

6 Weton yang Awet Muda dalam Primbon Jawa, Wajah Berseri-Seri Dinaungi Khodam Kekuatan Ratu

6 Weton yang Awet Muda dalam Primbon Jawa, Wajah Berseri-Seri Dinaungi Khodam Kekuatan Ratu-Youtube.com/ eyang tv-

Adapun kelebihannya berupa ratu kencono dengan naungan lintang sangka tikel. Hal ini lah yang membuatnya menjadi senantiasa menawan dan memesona di pandangan banyak orang.

Hal ini ditandai dengan kemampuannya dalam berbicara, mengemukakan ini hingga kepercayan diri baik. Bahkan, jika harus berhadapan di depan banyak orang ia akan senantiasa memberikan yang terbaik. 

BACA JUGA: 5 Weton yang Terlihat Awet Muda di Usia 40 Tahun, Rahasia Tambah Tua Tambah Cantik Dalam Primbon Jawa

BACA JUGA: 6 Weton Wanita yang Terlahir Cantik Menurut Primbon Jawa, Punya Pesona yang Tak Dapat Ditolak Oleh Lelaki

5. Jumat Kliwon

Weton yang awet muda dalam primbon jawa yang juga tak boleh ketinggalan yaitu jumat kliwon. Tak banyak yang tahu bahwa hari saat ini merupakan pertemuan antara cakra ajna bumi dengan cakra mahkota langit.

Pertemuan tersebut dilengkapi elemen air. Sehingga, terdapat unsur ghaib atau muhlimah yang menjadikannya terlihat luar biasa. 

Tak ayal, pendampinya senantiasa awet muda dibandingkan usia sebenarnya. Jadi, jika kamu salah satunya yang lahir pada weton ini berbahagialah. 

BACA JUGA: Selalu Tampak Menawan, 5 Weton dengan Kharisma dan Punya Aura Cantik Alami, Apa Kamu Termasuk?

6. Minggu Wage

Terakhir, ada juga nih weton yang selalu terlihat awet muda dari minggu wage. Pertemuan antara cakra dasar bumi dengan cakra ajna langit. 

Hal ini yang kemudian menjadikannya memiliki energi besar ghaib atau aluwamah. Dikenal, ia merupakan sosok dengan aura yang kuat dan menjadikan banyak orang terpesona.

Ia pun diberkati dengan wajah awet muda serta tubuh senantiasa sehat dan bugar. Kekuatannya sendiri berada di area perut serta jari telunjuk. 

Itulah panduan lengkap dari weton yang awet muda dalam primbon jawa. Semoga, informasi ini bermanfaat dan salam awet muda! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: