6 Weton yang Selalu Awet Muda dan Berseri-Seri, Dinaungi Khodam Nyai Ratu Mustika Kencono Bikin Penuh Pesona

6 Weton yang Selalu Awet Muda dan Berseri-Seri, Dinaungi Khodam Nyai Ratu Mustika Kencono Bikin Penuh Pesona

6 Weton yang Selalu Awet Muda dan Berseri-Seri, Dinaungi Khodam Nyai Ratu Mustika Kencono Bikin Penuh Pesona-youtube.com/ samyang rangkah enyong-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Inilah deretan weton yang selalu awet muda dan berseri-seri. Bahkan, salah satunya dinaungi khodam Nyai Ratu Mustika Kencono. Bagi kamu yang penasaran, wajib banget simak pembahasan ini!

Dalam ilmu Primbon Jawa, terdapat beberapa weton yang menjadi kesayangan dari khodam Nyai Ratu Mustika Kencono. Tentunya, hal ini membuat auranya senantiasa awet muda dan penuh pesona. 

Khodam ini sendiri memiliki perwujudan berupa wanita yang berparas cantik dengan pakaian yang berwarna ungu. Tak hanya itu, ada pula mahkota yang menghiasinya sehingga memancarkan aura magis berwarna ungu. 

BACA JUGA: 8 Weton Wanita Cantik Menurut Primbon Jawa, Jelmaan Bidadari Penuh Aura dan Kharisma Lahir Batin

BACA JUGA: Bawa Keberuntungan untuk Suami, Ini 7 Weton Wanita Cantik dan Mulia Hatinya Seperti Bidadari di Primbon Jawa

Tak ayal, seseorang yang dinaungi khodam satu ini senantiasa menjadi incaran para pria dan memancarkan aura berseri-seri. Apakah kamu salah satunya?

Jadi, buat kamu yang senantiasa bertanya-tanya bagaimana cara agar wajah tetap awet muda? Wajib banget nih, simak pmabsan ini sampai akhir ya!

BACA JUGA: 5 Weton Wanita yang Terlahir Cantik Awet Muda dalam Primbon Jawa, Pancarkan Aura Kharisma Alami Lahir Batin

Weton yang Selalu Awet Muda dan Berseri-Seri

Lalu, apa saja weton yang awet muda sih? Ini dia daftar weton yang tampak awet muda menurut primbon jawa untuk kamu ketahui;

1. Rabu Pahing

Weton yang selalu awet muda dan berseri-seri yang pertama adalah rabu pahing. Seseorang yang lahir pada tahun ini memiliki jumlah neptu 16. Selai itu, berasal dari Rabu 7 dan Pahing 9 yang cukup spesial.

Sebab, diketahui weton ini dinaungi oleh lintang gajah mina sepanjang hidupnya. Sehingga, menjadi kesukaan dari khodam nyai ratu kencono.

 Seseorang dengan kelahiran ini memiliki karakteristik sendiri. Adapun kelebihannya berupa kharisma dan wibawa yang membuatnya disegani banyak orang. Tak hanya itu, orang pun menghormatinya dan senantiasa mengikuti perintahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: