6 Weton yang Selalu Awet Muda dan Berseri-Seri, Dinaungi Khodam Nyai Ratu Mustika Kencono Bikin Penuh Pesona

6 Weton yang Selalu Awet Muda dan Berseri-Seri, Dinaungi Khodam Nyai Ratu Mustika Kencono Bikin Penuh Pesona

6 Weton yang Selalu Awet Muda dan Berseri-Seri, Dinaungi Khodam Nyai Ratu Mustika Kencono Bikin Penuh Pesona-youtube.com/ samyang rangkah enyong-

BACA JUGA: 6 Weton Wanita yang Terlahir Cantik Menurut Primbon Jawa, Punya Pesona yang Tak Dapat Ditolak Oleh Lelaki

Bahkan ada juga wibawa serta serta kharismanya yang menjadikannya layakan sebagai pemimpin. Apakah kamu salah satunya? 

4. Kamis Legi

Tak boleh ketinggalan, weton yang dipercaya akan awet muda yaitu kamis legi. Kelahiran satu ini memiliki neptu yang berjumlah 12 dan berasal dari kamis 8 serta legi 5. 

Kelahiran ini menjadi salah satu pilihan khodam ratu kencono. Adapun bintang naungannya adalah lintang sangka tikel. Sehingga, memiliki banyak kelebihan. 

Beberapa diantaranya seperti kepercayaan diri yang besar, berani mengemukakan pendapat sehingga senantiasa memberikan aura positif ke sekitarnya. Lalu kerap menjadi seseorang yang memberikan banyak ide baik. 

BACA JUGA: 5 Weton Wanita Paling Cantik Penarik Lawan Jenis Menurut Primbon Jawa, Cocok Dijadikan Pasangan Kamu!

Pembawaannya yang berwibawa juga banyak menarik perhatian orang. Bahkan, sebagian pemilik weton ini senantiasa berhasil dalam dunia pekerjaan maupun kehidupannya. 

5. Jumat Kliwon

Weton yang selalu awet muda dan berseri-seri ada juga yang berasal dari jumat kliwon. Seseorang kelahiran ini memiliki jumlah neptu 14 dari juma 6 dan kliwon 8. 

Ia juga merupakan salah satu orang dengan kepribadian yang lurus dengan budi pekerti yang baik dan peka. Sehingga, banyak memberikan pengaruh yang besar di sekitarnya. 

Sosok weton sau ini juga merupakan pilihan khodam ratu kencono dengan lintang udang. Sehingga, mampu dalam menjaga perasaan lawan bicara dan bisa membedakan orang yang baik maupun jahat. 

BACA JUGA: 5 Weton yang Selalu Awet Muda, Rahasia Ilmu Leluhur Cantik Berseri Bikin Pria Ikut Terpana 

6. Selasa Wage

Di urutan terakhir, weton yang tampak awet muda menurut primbon jawa adalah selasa wage. Sosoknya dikenal akan energi yang tinggi dengan daya tahan fisik baik. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: