Primbon Jawa: Mudah Sekali dalam Memikat Pria! Ini 5 Weton Wanita yang Bisa Mengendalikan Energi Bunga Melati

Primbon Jawa: Mudah Sekali dalam Memikat Pria! Ini 5 Weton Wanita yang Bisa Mengendalikan Energi Bunga Melati

Primbon Jawa: Mudah Sekali dalam Memikat Pria! Ini 5 Weton Wanita yang Bisa Mengendalikan Energi Bunga Melati-nusantarago-youtube

Wanita dengan weton ini biasanya memiliki sifat yang suka menolong, setia dan penurut. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika Mereka biasanya dikenal sangat mudah untuk memikat laki-laki.

2. Rabu Pon

Berdasarkan kitab primbon Jawa, para wanita yang lahir pada hari rabu pon biasanya merupakan sosok yang memiliki kemampuan untuk menentramkan hati seseorang laki-laki.

Jadi, ketika seorang laki-laki berada di sisi wanita dengan weton ini atau bertemu dengannya maka akan merasa sangat nyaman dan hatinya akan menjadi tentram.

Oleh karena itu, tidak mengherankan jika pada akhirnya banyak laki-laki yang tertarik dengan para wanita yang lahir pada hari rabu pon ini.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 4 Weton yang Akan Ketiban Rezeki Berlimpah jika Memiliki sifat Baik Hati, Ada Wetonmu?

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 3 Weton Titisan Raja Naga Geni yang diprediksi Memiliki Karier dan Kepemimpinan Sukses

3. Minggu Kliwon

Weton wanita selanjutnya yang bisa mengendalikan energi bunga melati adalah Minggu Kliwon. Wanita yang lahir pada Minggu Kliwon biasanya memiliki paras yang cantik semenjak ia lahir.

Kecantikan tersebut merupakan kecantikan yang berasal dari dalam hatinya. Selain itu, kemampuannya yang bisa mengendalikan energi bunga melati, semakin menambah pesona wanita itu.

4. Kamis Pahing

Wanita yang memiliki weton Kamis Pahing dianggap sebagai seseorang yang fashionable. Selain itu, wanita ini dikenal sebagai seseorang yang sangat menyukai keindahan dan kebersihan.

Oleh karena itu, kemampuannya di dalam mengendalikan energi bunga melati akan semakin maksimal. Sehingga membuat wanita dengan weton Kamis Pahing bisa dengan mudah memikat laki-laki.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 5 Weton yang Akan Berhasil Mendobrak Pintu Rezeki, Apakah Kamu Salah Satunya?

BACA JUGA:Jangan Kaget! Bulan Februari 5 Weton Ini Akan Kaya Mendadak ala Primbon Jawa, Apakah Kamu Termasuk?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: