Primbon Jawa: Inilah 5 Weton yang Disukai Khodam Uang, Apakah Weton Kalian Termasuk? Yuk cek Sekarang Juga!

Primbon Jawa: Inilah 5 Weton yang Disukai Khodam Uang, Apakah Weton Kalian Termasuk? Yuk cek Sekarang Juga!

Primbon Jawa: Inilah 5 Weton yang Disukai Khodam Uang, Apakah Weton Kalian Termasuk? Yuk cek Sekarang Juga!-Logikalaya-youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Diprediksi, ada beberapa weton yang disukai khodam uang menurut primbon Jawa lho. Penasaran? Yuk cek jawabannya di bawah ini apakah weton kalian termasuk di dalamnya.

Menurut primbon Jawa, weton adalah hari kelahiran seseorang dengan pasaran atau wukunya berdasarkan kalender Jawa. Bagi sebagian Orang jawa, weton diyakini dapat memprediksi rezeki seseorang.

Setiap orang tentunya memiliki weton mereka masing-masing dan menurut kepercayaan orang Jawa weton-weton tersebut memiliki peruntungan yang berbeda-beda.

Oleh karena itu, sebenarnya orang yang lahir pada weton tertentu tidak dapat dibandingkan dengan orang yang lahir pada weton lainnya, karena mereka sudah memiliki peruntungannya masing-masing.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 5 Weton Pemilik Wahyu Cakraningrat, Weton Tertinggi Penguasa Ilmu Umum & Ilmu Spiritual!

BACA JUGA:Primbon Jawa: Sangat Beruntung! Inilah 5 Weton yang Diprediksi Akan Panjang Umur, Bahkan Bisa Hidup 100 Tahun!

Bahkan, jika orang-orang tersebut diramalkan menggunakan metode perhitungan weton, pasti mereka memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing di dalam kehidupannya.

Sebagaimana dikutip RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID dari channel Youtube tafsir mimpi 21, ada beberapa weton yang diprediksi dapat menjadi orang kaya di masa depan karena karakter yang dimiliki oleh para pemilik weton tersebut.

Tidak hanya itu saja, para pemilik weton-weton tersebut juga diyakini oleh para ahli dari primbon Jawa disukai oleh khodam pendamping uang.

Menurut mitos yang dipercayai oleh masyarakat Jawa kuno, khodam uang merupakan sosok gaib yang dimana apabila ada seseorang yang disukai dan didampingi oleh khodam ini, maka mereka diyakin akan menjadi orang yang beruntung.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 4 Weton yang Akan Sukses Besar jika Bersikap Jujur, Apakah Kalian Salah Satunya? Yuk Cek

BACA JUGA:Primbon Jawa: 10 Weton Ini Disebut Paling Sultan Sepanjang 2024, Mudah Kaya dan Banyak Rezeki, Adakah Wetonmu?

Dalam mitos tersebut, apabila khodam uang ini sudah merasa cocok dengan pemilik weton tersebut, biasanya mereka akan selalu beruntung dan mudah untuk mencari rezeki di dalam kehidupannya sehari-hari.

Menariknya, berdasarkan kitab primbon Jawa, ada beberapa weton yang diyakini sangat disukai oleh khodam uang ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: