Lunas Utang 1 M Hanya dalam Waktu 20 Hari, Ternyata Seperti Ini Amalannya, Kisah dari Jamaah Gus Iqdam

Lunas Utang 1 M Hanya dalam Waktu 20 Hari, Ternyata Seperti Ini Amalannya, Kisah dari Jamaah Gus Iqdam

Lunas Utang 1 M Hanya dalam Waktu 20 Hari, Ternyata Seperti Ini Amalannya, Kisah dari Jamaah Gus Iqdam-Tangkap layar -EL MY Nada Chanel

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Kisah lunas utang 1 M hanya dalam waktu 20 hari dari kisah nyata jamaah Gus Iqdam, ternyata seperti ini amalannya yang dilakukan dengan mudah.

Dalam sebuah ceramah, Gus Iqdam menjawab pertanyaan dari jamaah yang hadir di majelis Sabilu Taubah, Blitar.

Seperti biasanya setelah ceramah selesai, Gus Iqdam memberikan kesempatan kepada jamaahnya untuk bertanya atau menceritakan kisah hidupnya.

Salah satu jamaah dari Gus Iqdam ada yang bercerita tentang kesulitan hidup yang sedang dialaminya. Jamaah tersebut memiliki hutang yang sangat banyak.

Tidak tanggung-tanggung, utangnya mencapai 1 M. Dan jatuh tempo pelunasannya 1 bulan lagi.

BACA JUGA:Apa Hukum Kredit Rumah dengan Sistem KPR? Simak Baik-Baik Penjelasan dari Ustaz Adi Hidayat

BACA JUGA:Doa dan Amalan bagi Pejuang 'Garis Dua', Allah Bimbing Langsung tanpa Perantara Kata Ustaz Adi Hidayat

"Gus, Saya punya hutang 1 M. Harus lunas 1 bulan lagi. Saya pusing belum ada uang untuk mengembalikan. Tolong saya Gus bagaimana jalan keluarnya?" tanya Jamaah kepada Gus Iqdam.

Gus Iqdam lalu memberikan amalan dan wiridan untuk diamalkan rutin setiap hari, ditambah untuk melakukan salat jamaah rutin selama 40 hari tanpa putus di masjid. Hal ini dilakukan sebagai ijazah amalan yang akan mempermudah hajat dan harapan.

Sejak saat itu, jamaah tadi rutin mengamalkan apa yang disampaikan oleh Gus Iqdam. Hingga sekian lama tak ada kabar, akhirnya di hari ke-20 jamaah tadi datang lagi untuk menceritakan apa yang terjadi dalam hidupnya.

Dan apa yang terjadi, jamaah ini lunas utang 1 M hanya dalam waktu 20 hari. Setelah mengamalkan wiridan di atas.

"Alhamdulillah, Gus. Utang saya 1 M sudah lunas dan masih ada sisa. Saya kesini untuk berterima kasih atas amalan dari panjenengan. " kata jamaah kepada Gus Iqdam dengan rasa bahagia.

Gus Iqdam mengucapkan selamat atas keberhasilan jamaah tersebut menjalani amalan yang diberikan sehingga semua utangnya lunas dan masih ada kelebihan rezeki.

Hal ini tidak terlepas dari peran Allah yang akhirnya mengabulkan hajat dari orang yang mau berdoa dan mendekat kepada Allah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: