Lunas Utang 1 M Hanya dalam Waktu 20 Hari, Ternyata Seperti Ini Amalannya, Kisah dari Jamaah Gus Iqdam

Lunas Utang 1 M Hanya dalam Waktu 20 Hari, Ternyata Seperti Ini Amalannya, Kisah dari Jamaah Gus Iqdam

Lunas Utang 1 M Hanya dalam Waktu 20 Hari, Ternyata Seperti Ini Amalannya, Kisah dari Jamaah Gus Iqdam-Tangkap layar -EL MY Nada Chanel

BACA JUGA:Keistimewaan di Malam Nisfu Sya'ban, Ustaz Adi Hidayat: Perbanyak Ibadah Qiyamul Lail dan Tilawatil Qur'an

BACA JUGA:Bagaimana Hukum Notaris yang Ikut Mencatat Transaksi Riba di Bank? Begini Kata Ustaz Adi Hidayat

Gus Iqdam menambahkan ketika kita semakin dekat dengan Allah, maka kita akan semakin mudah untuk mendapatkan pertolongan Allah.

Kita yang senantiasa berusaha selalu dekat dengan Allah, maka dekengane langsung pusat Allah. Sehingga ketika ada masalah apapun dalam kehidupan, Allah langsung yang akan menolong.

Buktinya adalah jamaah tadi yang akhirnya utangnya sebanyak 1 M bisa terlunasi hanya dalam waktu 20 hari sejak menjalankan amalan salat Jamaah di masjid tanpa putus.

Salat adalah sarana terbaik dan tercepat untuk kita terhubung dengan Allah. Maka jagalah terus hubungan baik kita dengan Allah.

Gus Iqdam menambahkan bahwa setiap kesulitan yang datang dalam kehidupan adalah cara Allah supaya kita semakin dekat dengan Allah.

Supaya kita paham bahwa tidak ada yang bisa menolong kita selain Allah. Jangan sampai saat kita terkena masalah, malah lari kepada kemaksiatan.

BACA JUGA:Panduan Bagi Orang Tua! Inilah Doa Supaya Anak Lulus Ujian dengan Nilai Bagus Menurut Ustaz Adi Hidayat

BACA JUGA:Bukan Laa Ilaa Illallah, Gus Baha: Doa Terbaik yang Diucapkan Saat Sakaratul Maut, Jangan Kepanjangan!

Gus Iqdam menyampaikan untuk mengingat pedoman hidup di dunia, yaitu di waktu siang kita bekerja macul tanah atau lemahe gusti Allah dan di malam hari kita beribadah atau macul langite gusti Allah.

Apapun kalau Allah menghendaki maka bisa terjadi. Termasuk lunas utang 1 M hanya dalam waktu 20 hari, itu pun bisa terjadi. Semoga Allah selalu membersamai kita. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: