Primbon Jawa: Hati-Hati! Inilah 5 Weton Si Pahit Lidah yang Ucapannya Sering Menjadi Kenyataan, Adakah Wetonmu

Primbon Jawa: Hati-Hati! Inilah 5 Weton Si Pahit Lidah yang Ucapannya Sering Menjadi Kenyataan, Adakah Wetonmu

Primbon Jawa: Hati-Hati! Inilah 5 Weton Si Pahit Lidah yang Ucapannya Sering Menjadi Kenyataan, Adakah Wetonmu-Maiora Media-youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Diprediksi, ada beberapa weton si pahit lidah yang ucapannya sering menjadi kenyataan menurut primbon Jawa. Penasaran? Yuk cek jawabannya disini.

Weton atau hari kelahiran dalam primbon Jawa masih diyakini sampai dengan saat ini, terutama oleh masyarakat Jawa dalam mengarugi kehidupan sehari-hari.

Hal tersebut dikarenakan, weton atau hari kelahiran masih diyakini berpengaruh terhadap karakter, kepribadian, sifat, karier, kisah cinta maupun rezeki seseorang.

menariknya, berdasarkan kitab primbon Jawa tertulis ada beberapa pemilik weton yang disebut dengan si pahit lidah, yang mana berarti ketika mereka berkata-kata mengenai hal buruk, seringnya hal tersebut akan menjadi kenyataan.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 5 Weton Pemilik Wahyu Cakraningrat, Weton Tertinggi Penguasa Ilmu Umum & Ilmu Spiritual!

BACA JUGA:Primbon Jawa: Sangat Beruntung! Inilah 5 Weton yang Diprediksi Akan Panjang Umur, Bahkan Bisa Hidup 100 Tahun!

Dikutip RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID dari channel Youtube Maiora Media, kita akan menjelajahi beberapa weton si pahit lidah menurut primbon Jawa yang harus selalu menjaga ucapannya.

Lantas, weton apa saja sih yang termasuk ke dalam si pahit lidah? Berikut ini adalah beberapa weton si pahit lidah yang ucapannya sering menjadi kenyataan menurut primbon Jawa yang dapat kalian ketahui.

Weton Si Pahit Lidah yang Ucapannya Sering Menjadi Kenyataan

1. Sabtu Legi

Weton si pahit lidah yang ucapannya sering menjadi kenyataan menurut primbon Jawa yang pertama yaitu orang-orang yang lahir pada hari sabtu legi.

Menurut para ahli dari primbon Jawa, para pemilik weton ini harus lebih banyak diperhatikan. Hal tersebut dikarenakan, ucapan dari mereka sering sekali menjadi kenyataan.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 4 Weton yang Akan Sukses Besar jika Bersikap Jujur, Apakah Kalian Salah Satunya? Yuk Cek

BACA JUGA:Primbon Jawa: 10 Weton Ini Disebut Paling Sultan Sepanjang 2024, Mudah Kaya dan Banyak Rezeki, Adakah Wetonmu?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: