Cuss ke Sini Bareng Bestie, 4 Rekomendasi Resto All You Can Eat di Tegal Ramah di Kantong

Cuss ke Sini Bareng Bestie, 4 Rekomendasi Resto All You Can Eat di Tegal Ramah di Kantong

Cuss ke Sini Bareng Bestie, 4 Rekomendasi Resto All You Can Eat di Tegal Ramah di Kantong-Radar Pekalongan/Novia Rochmawati-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Lagi nyari rekomendasi resto all you can eat di Tegal? TeBACA JUGA:Hukum Makan All You Can Eat di Restoran Menurut Islam, Boleh Atau Tidak: Kata Buya Yahya nang, Radar Pekalongan punya info menarik terkait resto AYCE di Tegal. Cocok banget buat kamu yang pengen makan puas ramah di kantong bersama bestie. 

Tak hanya grill atau shabu ala korea, ada juga yang mode ala makanan jepang. Yang pastinya semakin mantap dengan aneka daging yang disajikan dan bisa semakin puas karena all you can eat. 

BACA JUGA:4 Rekomendasi Resto All You Can Eat di Pekalongan, Ada yang Hemat di Kantong hingga Premium ala Sultan

Untuk rasanya pun tak perlu diragukan lagi, beberapa diantaranya juga menyediakan daging yang cukup premium

Buat yang penasaran, berikut Radar Pekalongan sajikan 4 Rekomendasi Resto All You Can Eat di Tegal seperti dilansir dari laman Disway Jateng. 

1. Mashu Tegal

Mashu Tegal menyajikan pemandangan di Ruko Taman Sejahtera No. 5, Jalan Kompol Suprapto No. 28, Tegal. Dengan beragam menu yang tersedia, pengunjung dapat menikmati empat paket yang berbeda. Paket standar dengan harga Rp. 128.000 mencakup wagyu steak, diced wagyu, serta berbagai saus spesial. Sementara itu, paket premium menawarkan pengalaman yang lebih istimewa dengan berbagai hidangan seperti spicy suki shabu, garlic suki shabu, negi karubi, niku karubi, dan monster karubi, dengan harga mulai dari Rp. 208.000. Jam operasional restoran ini dimulai dari pukul 11.30 sampai 23.00 WIB.

Mashū Yakiniku & Shabu-Shabu

All You Can Eat

RUKO Taman Sejahtera no. 5

Jln Kompol Suprapto 28

Telp / WA 0819870926 (Booking)

OPEN EVERYDAY 11.30-23.00

jalan kompol suprapto, Tegal, Central Java

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway jateng