Inilah 2 Cara Mengusir Hutang Dengan Ijazah Mbah Moen atau K.H. Maimoen Zubair, Cukup Dengan Wirid!

Inilah 2 Cara Mengusir Hutang Dengan Ijazah Mbah Moen atau K.H. Maimoen Zubair, Cukup Dengan Wirid!

Cara Mengusir Hutang Dengan Ijazah Mbah Moen-Foto : Jamaludin Mubarok-Radar Pekalongan

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Sekarang akan dibahas cara mengusir hutang dengan ijazah Mbah Moen yang Insyaallah akan memudahkanmu dalam terbebas dari hutang.

Mengusir hutang dalam artikel ini adalah dianalogikan atau disamakan artinya dengan membayar hutang-hutang atau segala kewajiban kita.

Selain dilancarkan dalam membayar hutang beberapa ijazah ini juga akan membuat kamu terlepas dari jeratannya dan terhindar dari berhutang.

Hal ini bisa terjadi karena beberapa ijazah dari Mbah Moen ini bisa membuat kita dilancarkan rezekinya oleh Allah Subhanahu Wa Ta'ala.

Maka dari itu kali ini kita akan membahas mengenai berbagai cara mengusir hutang dengan ijazah Mbah Moen dengan cara wirid dan berdoa.

Berikut ini adalah beberapa cara mengusir hutang dengan ijazah Mbah Moen yang sudah dikutipkan dari beberapa kesempatan majelis.

BACA JUGA:Mau Tahu Cara Mengusir Kefakiran Rezeki Menurut Mbah Moen atau K.H. Maimoen Zubair? Ini Dia 2 Caranya

BACA JUGA:Inilah 2 Amalan untuk Mengusir Kemiskinan dari Mbah Moen atau K.H. Maimoen Zubair, Mau Tahu Apa Saja?

Cara Mengusir Hutang Dengan Ijazah Mbah Moen

1. Membaca Wirid "Ya Latif"

Mbah Moen seringkali mengajarkan wirid ini kepada para santri-santrinya atau jamaah-jamaahnya karena memiliki keutamaan untuk melancarkan rezeki.

Maka dari itu mengamalkan wirid ini merupakan salah satu cara mengusir hutang dengan ijazah Mbah Moen karena rezeki lancar adalah awal dari terbebas hutang.

Wirid ini dibaca sebanyak 129 kali setiap selesai melaksanakan sholat sunnah qobliyah subuh atau sholat sunnah sebelum subuh (fajar).

BACA JUGA:4 Buah Tinggi Antioksidan untuk Kulit Awet Muda, Rahasia Wajah Kencang Bebas Flek Hitam Tanpa Skincare

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: