3 Cara Membuat Jamu Tradisional untuk Mengencangkan Badan Usia 50 Tahun Ke Atas, Wajah Awet Muda dan Kencang

3 Cara Membuat Jamu Tradisional untuk Mengencangkan Badan Usia 50 Tahun Ke Atas, Wajah Awet Muda dan Kencang

3 Cara Membuat Jamu Tradisional untuk Mengencangkan Badan Usia 50 Tahun Ke Atas, Wajah Awet Muda dan Kencang-Youtube / Phesi Esterju-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Ingin membuat jamu tradisional untuk mengencangkan badan usia 50 tahun ke atas yang bisa membuat kulit jadi awet muda? Yuk langsung simak ulasan penting dan lengkapnya berikut ini ya.

Jamu tradisional merupakan salah satu warisan budaya sekaligus juga kuliner yang harus kamu lestarikan.

Sebagai masyarakat Indonesia kita tak boleh lupa bahwa kita memiliki sejumlah minuman tradisional yang dapat menjaga kesehatan bahkan juga dapat membantu mengobati penyakit dikarenakan ia menggunakan bahan-bahan alami seperti halnya kunyit, jahe , temulawak dan tanaman obat ataupun rempah yang lainnya.

Adapun salah satu manfaat yang bisa kamu dapakan jika rutin mengonsumsi jamu tradisional untuk mengencangkan badan usia 50 tahun ke atas ini adalah kulit yang awet muda serta mampu membuat kulit jadi sehat dan segar bugar.

BACA JUGA:3 Cara Membuat Jamu Supaya Wajah Awet Muda dan Glowing Alami, Cocok Hilangkan Flek Hitam Usia 50 Tahun Ke Atas

BACA JUGA:Cara Buat Jamu Pemutih Kulit yang Cepat Memutihkan, Cuma Butuh 3 Bahan Saja Kulit Belang Jadi Putih Permanen

Hal tersebut dikarenakan sejumlah rempah-rempah yang digunakan untuk kamu jadikan jamu tradisional untuk mengencangkan badan usia 50 tahun ke atas ini memiliki senyawa kuat antioksidan yang dapat menangkal masalah radikal bebas sehingga ia mampu membantu mencegah terjadinya penuaan dini.

Apakah kamu sudah sangat penasaran dan tertarik bagaimana cara membuat jamu tradisional untuk mengencangkan badan usia 50 tahun ke atas? yuk langsung simak ulasan penting dan lengkapnya hingga habis.

Cara membuat jamu tradisional untuk mengencangkan badan usia 50 tahun ke atas

1.    Jamu kunyit asem kayu manis cengkeh

Salah satu cara membuat jamu tradisional untuk mengencangkan badan usia 50 tahun ke atas yang pertama adalah dengan membuat jamu kunyit asem kayu manis cengkeh.

Untuk menerapkan cara membuat jamu tradisional untuk mengencangkan badan usia 50 tahun ke atas, kamu membutuhkan beberapa bahan seperti :

-    150 gram kunyit
-    80 gram asam jawa
-    5 butir cengkeh
-    1 keping asam kandi
-    2 lembar daun pandan
-    1 liter air
-    1 sendok makan madu atau gula merah

BACA JUGA:Inilah 4 Daftar Produk Yang Bisa Membuat Ketiak Putih Secara Permanen, Tidak Lembab Anti Bau Asam dan Jamur

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: