3 Racikan Masker Minyak Zaitun untuk Memutihkan Wajah, Kulit Jadi Kencang Flek Hitam Hilang Permanen

3 Racikan Masker Minyak Zaitun untuk Memutihkan Wajah, Kulit Jadi Kencang Flek Hitam Hilang Permanen

3 Racikan Masker Minyak Zaitun untuk Memutihkan Wajah, Kulit Jadi Kencang Flek Hitam Hilang Permanen-Youtube/dora hermin-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Ada beberapa racikan masker minyak zaitun untuk memutihkan wajah. Kamu bisa menggunakannya untuk mengatasi flek hitam dan kerutan.

Tanda penuaan sebenarnya cukup umum terjadi. Terutama saat kulit banyak terpapar sinar matahari sehingga mudah kusam, muncul flek, dan kendur.

Nah, minyak zaitun mengandung senyawa yang bagus untuk kecantikan kulit. Ada vitamin E, vitamin K, lemak, phenolic, dan zat besi.

Minyak ini juga merupakan sumber polifenol yang baik, yang akan melindungi sel-sel tubuh dari kerusakan akibat radikal bebas penyebab penuaan.

BACA JUGA:Begini Cara Pakai Minyak Zaitun Agar Wajah Kencang dan Glowing, Bebas Flek Hitam dalam 4 Langkah

BACA JUGA:2 Cara Pakai Daun Sirih Cina untuk Flek Hitam dan Wajah Kusam, Efektif Kecilkan Pori-Pori Glowing Alami

Untuk membuat maskernya sendiri, ada beberapa tambahan yang bisa dikombinasikan sehingga masker ini semakin ampuh untuk memutihkan wajah. Simak artikel berikut sampai akhir ya.

Racikan Masker Minyak Zaitun untuk Memutihkan Wajah

Berikut beberapa bahan yang bisa dikombinasikan dengan minyak zaitun untuk dijadikan masker. Pilih bahan yang sesuai dengan jenis kulit kamu.

1. Minyak Zaitun dan Madu

Racikan masker minyak zaitun untuk memutihkan wajah yang pertama adalah kombinasi dengan madu. Masker ini sangat bagus untuk kulit kering, dan dijadikan sebagai relaksasi.

Sebab, madu adalah pelembap alami yang akan menghidrasi kulit dengan baik. Selain itu, kandungan antioksidan dalam minyak zaitun dan madu akan membersihkan pori-pori dan membuat kulit jadi lembut dan cerah.

BACA JUGA:Begini Cara Membuat Masker Tomat Agar Wajah Kencang dan Glowing, Bebas Flek Hitam dalam 4 Langkah

BACA JUGA:5 Makanan yang Bikin Cepat Tua dan Susah Glowing Menurut dr Zaidul Akbar, Apa Saja? Ketahui Daftarnya di Sini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: