Inilah 2 Bahan yang Sangat Efektif untuk Mengusir Kecoa yang ada di Rumah, Mau Tahu Apa Saja?

Inilah 2 Bahan yang Sangat Efektif untuk Mengusir Kecoa yang ada di Rumah, Mau Tahu Apa Saja?

Bahan yang Sangat Efektif untuk Mengusir Kecoa-Foto : Jamaludin Mubarok-Radar Pekalongan

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Beberapa bahan yang sangat efektif untuk mengusir kecoa ini memang sudah terbukti sangat ampuh dalam mengatasi berbagai kecoa.

Kecoa seringkali hinggap dan tinggal dirumah karena keadaan rumah yang kurang bersih dan memiliki sudut rumah yang berserakan.

Sehingga langkah pertama yang harus kamu lakukan ketika dirumahmu ada kecoa adalah dengan membersihkan rumahmu secara teratur.

Akan tetapi jika masih ada kecoa di dalam rumah setelah rumah dibersihkan, kamu bisa mencoba melakukan cara-cara dengan bahan dibawah ini.

Kali ini kita akan membahas secara tuntas mengenai bahan yang sangat efektif untuk mengusir kecoa yang terbukti sangat ampuh.

Berikut ini adalah beberapa bahan yang sangat efektif untuk mengusir kecoa yang sudah dirangkum dari beberapa artikel yang relevan.

BACA JUGA:Inilah 2 Trik Untuk Mengusir Kecoa Dengan Cara Sederhana yang Harus Kamu Coba, Bagaimana Ya Caranya?BACA JUGA:Inilah Beberapa Bahan Murah untuk Mengusir Kecoa Nakal Pergi dari Rumah, Mau Tahu? Simak di Sini

Bahan yang Sangat Efektif untuk Mengusir Kecoa

1. Baking Soda

Baking soda biasanya digunakan dalam pembuatan kue, bahan ini memiliki kegunaan untuk mengembangkan adonan kue ketika sedang dipanggang.

Akan tetapi ternyata baking soda juga merupakan bahan yang sangat efektif untuk mengusir kecoa yang disarankan oleh beberapa orang.

Cara menggunakannya adalah dengan campurkan baking soda dan gula dalam perbandingan 1:1 dan taburkan pada daerah-daerah yang sering dilewati kecoa.

BACA JUGA:Patut Simak! Siap-siap Pada 21 Februari 2024, 5 Ramalan Shio Ini Rezekinya Akan Terbuka Lebar dan Beruntung

BACA JUGA: Kerja Sama Al-Azhar Kairo dan Lazis ASFA, 40 Kader Ulama Pesantren Dapat Pelatihan Dakwah 2 Bulan di Mesir

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: