Honda Supra X 125 Matic 2024 Hadir Sebagai Skuter Matic Masa Depan, Harganya Cuma Rp 16 Jutaan Saja!

Honda Supra X 125 Matic 2024 Hadir Sebagai Skuter Matic Masa Depan, Harganya Cuma Rp 16 Jutaan Saja!

Honda Supra X 125 Matic 2024 Hadir Sebagai Skuter Matic Masa Depan--Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Honda Supra X 125 Matic 2024 berhasil menjadi sorotan para pecinta otomotif, hal ini karena ditawarkan dengan harga terjangkau dan performa mesinnya yang memukau.

Seperti yang sudah kita ketahui bersama, bahwa skuter matic pendatang ini dihadirkan dengan desainnya yang futuristik serta sudah disematkan beberapa fitur-fitur canggih.

Tentu saja hal ini membuatnya semakin menarik untuk dimiliki, selain itu juga menjadi pilihan bagi para pengendara cerdas yang sedang mencari skuter matic, dengan kombinasi gaya dan efisiensi.

Ada beberapa kelebihan yang dimiliki oleh Honda Supra X 125 Matic 2024, sehingga sayang sekali jika dilewatkan untuk kita ketahui, beberapa keunggulannya seperti ini.

BACA JUGA:Siapkan Skil dan Nyali Anda, Taklukkan Jalur Kaki Gunung Slamet dengan Yamaha WR

BACA JUGA:Harga Miring! 8 Rekomendasi Mobil MPV Bekas Diesel Mulai dari 30 Juta Yang Paling Laris dan Nyaman

Seperti yang sudah dijelaskan diatas, bahwa skuter matic pendatang baru dari Honda ini dibandrol dengan harga 16 jutaan, dengan demikian Honda Supra X 125 Matic 2024 ini berhasil untuk memberikan akses, kepada para penggemar yang ingin memiliki skuter matic dengan teknologi canggih dan modern.

Berbicara mengenai dapur pacu atau mesinnya, motor ini dibekali dengan mesin berkapasitas 125 cc, dan mampu memberikan performa mesin yang responsif dan juga bertenaga, dengan demikian berkendara dengan skuter matic ini akan semakin terasa menyenangkan.

Honda tidak hanya menawarkan performa mesin dan fitur yang memukau saja pada motor ini, namun juga menawarkannya dengan desain yang elegan dan juga ramping, dan sudah mendapatkan sentuhan futuristik.

Hal ini tentu saja membuat, Honda Supra X 125 Matic 2024 ini tampil semakin beda khususnya di jalanan perkotaan, apalagi sudah dibekali dengan lampu berteknologi LED.

BACA JUGA:Solusi Cerdas Inilah Mobil Hybrid Harga Terjangkau Tahun 2024, Cocok untuk Mudik Lebaran Nanti!

BACA JUGA:Fitur Komplit! 8 Rekomendasi Mobil MPV Bekas Dibawah 200 Juta yang Mewah, Dijamin Kamu Ga Nyesel

Kehadiran lampu berteknologi LED pada bagian depan dan juga belakangnya ini, mampu memberikan pencahayaan yang lebih optimal, bahkan ketika dikendarai di kondisi jalanan yang gelap sekalipun.

Salah satu ciri khas yang dimiliki oleh Honda adalah, meskipun membandrol produknya dengan harga yang terjangkau, namun sudah dibekali dengan fitur-fitur canggih dan modern.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: