Honda Supra X 125 Matic 2024 Hadir Sebagai Skuter Matic Masa Depan, Harganya Cuma Rp 16 Jutaan Saja!

Honda Supra X 125 Matic 2024 Hadir Sebagai Skuter Matic Masa Depan, Harganya Cuma Rp 16 Jutaan Saja!

Honda Supra X 125 Matic 2024 Hadir Sebagai Skuter Matic Masa Depan--Youtube

Ada beberapa fitur canggih yang akan kamu dapatkan jika membeli motor ini, mulai dari panel instrumen digital yang informatif, serta beberapa fitur-fitur canggih lainnya.

Dengan kehadiran beberapa fitur canggih tersebut, mampu menjadikan para pengendaranya menjadi lebih nyaman lagi dan juga merasakan konektivitas yang tinggi.

BACA JUGA:Yamaha DT100 Motor Trail Legendaris yang Kembali Banyak Dicari, Ternyata Ini Alasannya!

BACA JUGA:Resmi Meluncur Toyota Hiace Prestige Siap Menjadi Armada Travel Mewah, Harganya Tetap Terjangkau!

Tenang saja, meskipun kapasitas mesinnya cukup besar, namun motor ini memiliki konsumsi bahan bakar yang irit, dan ini menjadikannya sebagai pilihan yang ekonomis bagi para pengendara, yang memang mengutamakan efisiensi bahan bakar, tanpa harus mengorbankan performa mesinnya.

Seperti yang sudah dijelaskan diatas, bahwa Honda Supra X 125 Matic 2024 ini dibekali dengan mesin berkapasitas 125 cc yang mampu memberikan performa handal dan juga responsif tinggi.

Bahkan, sistem pengeremannya pun sudah dihadirkan dengan sistem pengereman modern, yang mampu memberikan keamanan yang jauh lebih baik lagi ketika berkendara.

Memiliki desain yang ramping dan juga modern, menjadikan motor ini lebih mudah untuk melakukan manuver di jalan-jalan macet atau padat kendaraan, sehingga menjadikan motor ini sahabat setia dalam mobilitas perkotaan yang sangat sibuk lalu lintasnya.

BACA JUGA:Honda Blade 2024 Tidak Hanya Hadir dengan Harga Terjangkau Saja, Banyak Kelebihan yang Ditawarkan!

BACA JUGA:Cocok untuk Mudik Lebaran Inilah Mobil MPV Keluarga Murah Dibawah 100 Juta, Perjalanan Semakin Nyaman!

Menghadirkan desain yang sporty dan juga menggoda, menjadikan Honda Supra X 125 Matic 2024 ini tidak hanya menawarkan mesin yang kencang saja, namun juga terlihat semakin stylish.

Sementara itu, pemakaian lampu berteknologi LED pada bagian depan dan belakangnya, mampu memberikan penerangan yang lebih maksimal, bahkan dalam kondisi jalanan gelap atau cuaca buruk sekalipun.

Karena memiliki tampilan yang ramping dan juga modern, membuatnya mudah untuk melakukan manuver di berbagai jalanan padat perkotaan.

Apalagi dihadirkan dengan berbagai fitur-fitur modern, serta efisiensi bahan bakar yang cukup bai, menjadikan Honda Supra X 125 Matic 2024 ini banyak dinantikan oleh para konsumen setia Honda dimanapun.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: