H-5 Idul Fitri Tahun 2024 Tiket Kereta Api Ludes Terjual, Tersisa 2 Kursi untuk KA Argo Bromo Anggrek

H-5 Idul Fitri Tahun 2024 Tiket Kereta Api Ludes Terjual, Tersisa 2 Kursi untuk KA Argo Bromo Anggrek

H-5 Idul Fitri Tahun 2024 tiket kereta api ludes terjual-kai.id-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - H-5 Idul Fitri Tahun 2024 tiket kereta api ludes terjual. Hanya tersisa 2 kursi untuk Argo Bromo Anggrek sampai hari Rabu 21 Februari 2024 jam 11.41.

Melihat kalender, H-5 Idul Fitri bertepatan dengan hari Jumat tanggal 5 April 2024. Ketika menghitung mundur maka tanggal 5 April tersebut adalah 44 hari dari hari Rabu tanggal 21 Februari 2024.

Tidak hanya H-5 Idul Fitri Tahun 2024 tiket kereta api ludes terjual, tiket kereta api pada H-4 pun sudah habis terjual juga. Pantauan dilakukan di aplikasi Access by KAI pada hari Jumat 5 April, hari Sabtu 6 April. 

Sementara itu untuk jadwal hari Minggu 7 April, Senin 8 April dan Selasa 9 April pembelian tiket belum dibuka.

BACA JUGA:Mau Naik Kereta Api ke Semarang dan Sekitarnya Saat Libur Nataru? KAI Semarang Sediakan 313.236 Tiket Kereta

BACA JUGA:Diskon 20 Persen untuk Liburan, Ini Daftar 14 Kereta Api Daop 4 Semarang yang Masuk Promo 12.12

Apalagi tiket mudik setelah Idul Fitri 2024, sejak hari Jumat 12 April, Sabtu 13 April pembelian tiket belum juga dibuka. Sementara untuk tanggal 1-4 April masih tersedia untuk dibeli. 

Mengapa tanggal 1-4 April masih tersedia? Ya karena tanggal-tanggal tersebut para pekerja masih melaksanakan tugasnya dan belum terjadwal libur Idul Fitri tahun 2024.

Bagi para pedagang, wirausahawan yang mudik menggunakan moda transportasi kereta api direkomendasikan untuk bisa mudik lebih cepat lagi antara tanggal 1-4 April karena tiket di hari-hari tersebut masih tersedia.

BACA JUGA:Seorang Mahasiswi Diduga Sengaja Tabrakkan Diri ke Kereta Api di Sragi Kabupaten Pekalongan

BACA JUGA:Mahasiswi Unwahas Semarang Tewas Tertabrak Kereta Api di Sragi Kabupaten Pekalongan

5 Kelebihan Naik Kereta Api

Naik kereta api belakangan ini sudah menjadi alternatif terutama yang bepergian dengan jarak jauh. Di bawah ini ada 5 kelebihan naik kereta api.

a. Aman dan Nyaman. Kereta api adalah salah satu moda transportasi yang paling aman dan nyaman karena kursi dan kabin yang lebar, serta fasilitas seperti toilet dan AC yang tersedia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: