Gus Iqdam: Ijazah dari Kyai Sepuh Agar Rezeki Lancar, Ratukan Istrimu Maka Rezekimu Akan Seperti Para Raja

Gus Iqdam: Ijazah dari Kyai Sepuh Agar Rezeki Lancar, Ratukan Istrimu Maka Rezekimu Akan Seperti Para Raja

Gus Iqdam: Ijazah dari Kyai Sepuh Agar Rezeki Lancar, Ratukan Istrimu Maka Rezekimu Akan Seperti Para Raja -Tangkap layar -Risalah kiyai

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID -Ijazah ini dari Kyai sepuh supaya rezeki lancar, yaitu dengan cara ratukanlah istri maka rezeki akan seperti para raja, kata Gus Iqdam dalam ceramahnya di Majelis Sabilu Taubah, Blitar.

Dalam sebuah ceramah Gus Iqdam memberikan ijazah yang didapatkan dari para kyai sepuh dan dibagikan secara khusus kepada jamaah yang hadir di Markas Sabilu Taubah. Ijazah ini jika dilakukan maka rezekinya akan berlimpah, lancar dan penuh keberkahan.

"Kamu kalau ingin rezekinya lancar, serius ini saya kasih tahu, sumbernya ijazah dari para kyai, kamu harus percaya." jelas Gus Iqdam.

BACA JUGA:Doa Ini Khusus Dibaca Oleh Orang yang Ingin Kaya Raya, Ustaz Adi Hidayat: Amalkan Dengan Metode Asmaul Husna

BACA JUGA:Mumet Dikejar Debt Collector? Gus Baha Ajarkan Amalan Doa Para Wali Agar Utang Lunas dalam Waktu Singkat

Gus Iqdam menjelaskan ijazah yang dimaksud adalah pesan dari kyai sepuh. Ijazahnya adalah bagi suami untuk berbuat baik kepada istri. Bahagiakan selalu istri dan jangan pernah disakiti.

Seorang suami harus berbuat baik dan membuat istrinya selalu berbahagia atau dengan kata lain seorang suami wajib menjadikan istrinya seperti seorang ratu yang harus selalu diberikan kenyamanan dan kebahagiaan hidup.

Maka kata Gus Iqdam, ratukanlah istrimu maka rezekimu akan seperti para raja. Artinya adalah ketika seorang suami membahagiakan seorang istri, maka rezeki suami itu akan selalu dimudahkan oleh Allah. Rezekinya akan deras mengalir tanpa kekurangan, seperti rezeki para raja yang hartanya berlimpah.

BACA JUGA:Kisah Jamaah Gus Iqdam Menolak Hadiah Umroh Karena Harus Merawat Ibunya, Netizen: Dia Sedang Menjaga Surganya

BACA JUGA:Kisah Jamaah Gus Iqdam Lunas Hutang 1 M Hanya dalam Waktu 20 Hari, Ternyata Seperti ini Amalannya

Kenapa istri harus dibahagiakan?

Karena kebahagian istri adalah kunci kebahagiaan rumah tangga. Bahagianya seorang istri menjadi cermin kebahagiaan dari seisi keluarga. Ketika hati istri bahagia maka rumah tangga akan nyaman dan penuh dengan kebahagiaan.

Sebaliknya, jika suasana hati istri tidak bahagia, sedang sedih atau murung maka suasana rumah akan penuh dengan kegelisahan yang bisa berujung pada pertengkaran.

Oleh sebab itu, Gus Iqdam berpesan kepada para suami untuk selalu berusaha bagaimanapun caranya untuk selalu membuat istrinya bahagia lahir batin. Apapun yang istri inginkan, sebisa mungkin suami untuk memberikan yang terbaik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: