Hidup Ruwet, Rezeki Mampet dan Utang Macet? Semua Tuntas tanpa Bekas dengan Amalan Jalur Langit Kata Gus Iqdam

Hidup Ruwet, Rezeki Mampet dan Utang Macet? Semua Tuntas tanpa Bekas dengan Amalan Jalur Langit Kata Gus Iqdam

Hidup Ruwet Rezeki Mampet dan Utang Macet? Semua Tuntas tanpa Bekas dengan Amalan Jalur Langit Kata Gus Iqdam-Tangkap layar -EL MY Nada Chanel

BACA JUGA:Mumet Dikejar Debt Collector? Gus Baha Ajarkan Amalan Doa Para Wali Agar Utang Lunas dalam Waktu Singkat

Gus Iqdam menyampaikan bahwa siapapun yang ingin hidupnya diatur dan dimudahkan oleh Allah maka harus selalu mendekat kepada Allah. Apapun masalah hidupnya jangan sampai jauh atau pergi dari Allah.

Karena dengan mendekat kepada Allah apapun masalah yang sedang dihadapi akan mudah untuk dilalui. Hidup yang suwet, rezeki yang mampet dan utang yang mecet akan mudah sekali bagi Allah untuk menyelesaikan.

Gus Iqdam menambahkan hanya dengan amalan sholawat nariyah yang dibeca secara rutin setelah salat fardu sebanyak 11 kali, maka masalah sesulit apapin, hutang macet sebanyak apapaun akan selesai tanpa bekas.

Hal itu tidak terlepas dari keberkahan dan manfaat dari sholawat nariyah yang bagi pembacanya akan mendapatkan banyak sekali manfaat. Sehingga Gus Iqdam sangat menganjurkan untuk selalu membaca sholawat nariyah sebagai jalan pengabulan doa kepada Allah.

Manfaat Membaca Shalawat Nariyah:

1. Mendekatkan diri kepada Allah SWT

2. Membersihkan hati dari dosa-dosa,

3. Meningkatkan iman

4. Membawa berkah dalam kehidupan sehari-hari.

BACA JUGA:Hidup Penat, Uang Seret, Rezeki Mampet, Kata Gus Baha Datanglah Ke Tempat Ini

BACA JUGA:Kamu Pengguna Paylater? Gus Baha Berikan Penjelasan Hukum Paylater Menurut Islam, Simak Baik-baik!

Demikinlah amalan dari Gus Iqdam dengan membaca sholawat secara rutin sebanyak 11 kali setelah salat fardu yang akan menjadi jalan keluar bagi setiap masalah yang sedang dihadapi.

Dengan sholawat nariyah dan amalan jalur langit ini, hidup ruwet, rezeki mampet dan utang macet semua akan tuntas tanpa bekas kata Gus Iqdam.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: