Ingin Segera Menikah? Ini Amalan Mandi Air Garam dari Syekh Ali Jaber yang Bisa Dekatkan Jodoh

Ingin Segera Menikah? Ini Amalan Mandi Air Garam dari Syekh Ali Jaber yang Bisa Dekatkan Jodoh

Ingin Segera Menikah? Ini Amalan Mandi Air Garam dari Syekh Ali Jaber yang Bisa Dekatkan Jodoh-youtube-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Bagi kamu yang ingin segera menikah, kamu bisa mengamalkan amalan mandi air garam dari Syekh Ali Jaber yang punya segudang manfaat, khususnya bisa dekatkan jodoh.

Kemudana dalam mencari jodoh hampir menjadi keinginan semua orang, khususnya bagi yang masih single dan belum menemukan pasangan. Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan melaksanakan amalan atau tirakat tertentu dalam Islam.

Seperti dilansir dari salah satu akun Youtube, ada Amalan Mandi Air Garam dari Syekh Ali Jaber yang Punya Segudang Manfaat. Tak hanya untuk mendekatkan jodoh bagi yang ingin segara menikah, tapi juga ada berbagai manfaat lainnya. 

Menurut penjelasan dari Syekh Ali Jaber, salah satu amalan yang dapat dilakukan untuk mendapatkan kemudahan dalam mencari jodoh adalah dengan mandi air garam. Berikut penjelasan lebih lanjut:

Jika Anda serius dalam mencari jodoh, penting untuk melakukan berbagai upaya atau ikhtiar. Salah satu bentuk ikhtiar yang disarankan adalah amalan mandi air garam.

Caranya cukup sederhana, yaitu dengan menaburkan sedikit garam ke dalam air mandi yang akan Anda gunakan. Sebelum mandi, air tersebut perlu dibacakan beberapa ayat Al-Quran terlebih dahulu.

Ayat-ayat yang perlu dibaca meliputi:

Al Fatihah sebanyak 7 kali

Al Baqarah ayat 1-5

Ayat Kursi sebanyak 7 kali

3 ayat terakhir dari surat Al Baqarah

Al Ikhlas sebanyak 3 kali

Al Falaq sebanyak 3 kali

An Naas sebanyak 3 kali

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://www.youtube.com/watch?v=g_ksgsbirkq