New Honda Blade 2024 Motor Bebek Canggih Milik Honda dengan Banyak Kelebihan, Performa Mesinnya Mantap!

New Honda Blade 2024 Motor Bebek Canggih Milik Honda dengan Banyak Kelebihan, Performa Mesinnya Mantap!

New Honda Blade 2024 Motor Bebek Canggih Milik Honda dengan Banyak Kelebihan--Instagram

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Kehadiran New Honda Blade 2024 berhasil menggebrak pasar motor bebek, dan ini juga menjadi salah satu langkah besar yang dilakukan oleh Honda.

Melalui produk terbarunya ini, Honda ingin kembali merebut pasar motor bebek yang dulu pernah dikuasai, namun sekarang dikuasai oleh pesaing lain.

Meskipun beberapa tahun belakangan ini pasar motor selalu dikuasai oleh skuter-skuter matic, Honda tetap percaya diri untuk bersaing dengan menghadirkan New Honda Blade 2024.

Motor bebek terbaru dari Honda ini, sudah resmi meluncur untuk pasar motor di Vietnam, dan dihadirkan dengan desainnya yang memukau, berkat kombinasi desain yang agresif, sporty dan juga sentuhan modern yang tidak terbantahkan.

BACA JUGA:Mobil Keluarga Murah yang Mesinnya Bandel Ini Cocok Dibawa Mudik Lebaran Nanti, Sudah Terbukti dan Teruji!

BACA JUGA:Masih Layak Dikendari Inilah Mobil Bekas Taksi yang Murah dan Mesinnya Bandel, Cocok untuk Mudik Lebaran!

Salah satu fitur yang ditonjolkan oleh motor ini adalah, penggunaan lampu berteknologi LED, pada bagian depan dan juga belakangnya, sehingga mampu memberikan pencahayaan yang lebih optimal dan menambah kesan futuristik pada motor ini.

Selain itu, New Honda Blade 2024 ini juga sudah menggunakan speedometer digital dengan memiliki jok yang dirancang khusus untuk memberikan kenyamanan bagi pengendara dan penumpangnya.

Honda dari dulu memang dikenal selalu berusaha untuk memberikan perhatian terbaik kepada pengendaranya, terbukti dengan memperhatikan detail-detail kecil.

Sementara itu, untuk sistem pengeremannya sendiri sudah menggunakan sistem pengereman CBS atau Combi Brake System, kemudian ada juga pengapian tanpa kunci dan soket USB.

BACA JUGA:Baru Meluncur, Motor Matic Yamaha Fino Final Edition Dijual Terbatas

BACA JUGA:Terbaru! Motor Bebek Sport Yamaha Sniper 155 2024: Dibekali Mesin Gahar dengan Fitur Canggih

Kehadiran beberapa fitur tersebut, menjadikan motor bebek ini semakin unggul dan juga semakin menarik untuk dimiliki oleh konsumen.

Selanjutnya, berbicara mengenai dapur pacu atau mesinnya, motor ini dibekali dengan mesin berkapasitas 110 cc bermesin 4 tak SOHC.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: