Peringati HUT ke-78, Persit Kodim Pekalongan Gelar Donor Darah dan Pemeriksaan Kesehatan

Peringati HUT ke-78, Persit Kodim Pekalongan Gelar Donor Darah dan Pemeriksaan Kesehatan

Kartika Chandra Kirana Cabang XX Kodim 0710/Pekalongan menggelar kegiatan donor darah dan pemeriksaan kesehatan dalam rangka HUT ke-78 Persit di ruang serbaguna Makodim 0710/Pekalongan, Kamis, 22 Februari 2024.-Wahyu Hidayat/Radar Pekalongan-

PEKALONGAN, RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XX Dim 0710 Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro menggelar kegiatan donor darah dan pemeriksaan kesehatan di ruang serbaguna Makodim 0710/Pekalongan, Kamis, 22 Februari 2024.

Kegiatan ini bertujuan untuk merayakan Hari Ulang Tahun ke-78 Persit Kartika Chandra Kirana, sekaligus memberikan kontribusi positif kepada masyarakat dalam bidang kesehatan.

Selain donor darah, kegiatan ini juga menyediakan pemeriksaan kesehatan seperti USG, cek darah, dan Papsmear.

Hal ini dilakukan sebagai upaya untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya kesehatan dan mendorong masyarakat untuk lebih proaktif dalam menjaga kesehatan pribadi.

BACA JUGA:HUT TNI, Persit Kodim Pekalongan Gelar Berbagai Lomba

BACA JUGA:Astra Motor Jateng Lakukan Donor Darah dan Beri Bantuan untuk Korban Banjir Demak

Kegiatan dihadiri Ketua Persit Cabang XX Dim 0710 Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro Ny. Amy Rizky Aditya dan diikuti oleh peserta dari seluruh anggota Persit jajaran Kodim 0710/Pekalongan, TNI, Polri, Satpol P3KP Kota Pekalongan, Perhutani, mahasiswa dan pelajar. 

Ny. Amy Rizky Aditya menyampaikan bahwa dirinya sangat bangga dapat menyelenggarakan kegiatan ini dalam rangka HUT ke-78 Persit Kartika Chandra Kirana. 

"Semoga dengan adanya kegiatan ini, kami dapat memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat sekitar dan meningkatkan kesadaran akan pentingnya donor darah dan pemeriksaan kesehatan secara berkala," ujarnya.

Donor darah dan pemeriksaan kesehatan oleh Persit Kodim Pekalongan ini mendapat sambutan hangat dari masyarakat sekitar.

Mereka turut berpartisipasi mendonorkan darahnya maupun dan memeriksakan kesehatan. 

BACA JUGA:Karya Bakti, TNI Kodim Pekalongan bersama Polri, Pemkot, dan Warga Bersihkan Saluran Air Pasar Sorogenen

BACA JUGA:Dukung Tugas Suami, Persit Diminta Jaga Keharmonisan Rumah Tangga

"Semua pihak kami harapkan dapat terus mendukung dan berpartisipasi dalam kegiatan-kegiatan kemanusiaan dan kesehatan yang diselenggarakan oleh Persit Kartika Chandra Kirana," imbuh Ny Amy Rizky Aditya. (way)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: