Showroom Event Honda 54 Motor Pekalongan Gelar Aksi Sosial Donor Darah

Showroom Event Honda 54 Motor Pekalongan Gelar Aksi Sosial Donor Darah

Donor Darah- Karyawan Honda 54 Pekalongan hingga masyarakat umum mendonorkan darah pada Showroom Event di showroom setempat, Kamis (22/2/2024).-FOTO-Dwi Fusti Hana Pertiwi

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID- Honda 54 Motor Pekalongan menggelar aksi sosial donor darah di showroom setempat, Kamis (22/2/2024).

Kegiatan donor darah tersebut bekerja sama dengan PMI Kota Pekalongan, dengan target minimal 50 kantong darah yang dapat terkumpul.

Kegiatan Donor darah sekaligus showroom event tersebut tidak hanya diperuntukan bagi karyawan Honda 54 motor Pekalongan, melainkan juga bagi kostumer hingga masyarakat umum.

BACA JUGA:Berhasil Pikat Konsumen, Wuling Alvez Hadir dengan Tawaran Menarik

"Ini merupakan agenda donor darah rutin setiap tiga bulan sekali. Sekaligus showroom event setiap bulanan kami yang digelar sekaligus hari ini," ungkap  Kepala Cabang 54 Motor Pekalongan, Ahmad Mufids.

Lebih lanjut ia menjelaskan, aksi sosial donor darah kali ini spesial dilaksanakan selain agenda rutin juga untuk memeriahkan beberapa moment di bulan Februari 2024 ini.

"Bulan ini spesial selain ada momen valentine, Pemilu hingga Imlek. Dan spesial kembali, kita kehadiran dua unit baru Honda yang varu lounching yakni Honda Stylo 160 dan juga motor listrik Honda EM 1 e: hadir pertama di Diler Pekalongan," jelasnya.

BACA JUGA:Motor Bebek Honda Sonic 2024 Tampil Tangguh dengan Performa Handal

Bahkan menurut Mufids, kehadiran motor baru Honda ini disambut antusias konsumen, terutama pada Honda Stylo 160.

"Untuk Stylo inden pertama sudah dapat, hanya butuh satu minggu untuk menuggu. Dan untuk animo masyarakat sudah tinggi akhirnya inden sudah mengular kembali," katanya.

Berbeda dari sebelumnya, kata Mufids untuk inden Honda stylo sekarang ini estimasi kedatangan bisa dua minggu bahkan satu bulan. 

BACA JUGA:Motor Listrik Honda EM 1 e: Kini Ready di Diler Pekalongan

"Menarik untuk Stylo 160 ada spesial penawaran diskon yang dibundling dengan paket kredit dan juga ada free voucher Apparel senilai Rp500 ribu," lebih lanjut.

Para pengunjung diler yang hadir dalam kegiatan showroom event sekaligus donor darah ini tidak hanya bisa mendapatkan informasi mengenai dua unit baru Honda namun juga berkesempatan mendapatkan hadiah langsung yang telah dipersiapkan pihak diler 54 Motor Pekalongan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: