Nyaman dan Matic! 5 Rekomendasi Mobil Hatcback Bekas Murah dan Berkualitas 80 Jutaan, Untuk Mudik Lebaran 2024

Nyaman dan Matic! 5 Rekomendasi Mobil Hatcback Bekas Murah dan Berkualitas 80 Jutaan, Untuk Mudik Lebaran 2024

Nyaman dan Matic! 5 Rekomendasi Mobil Hatchback Bekas Murah dan Berkualitas 80 Jutaan, Untuk Mudik Lebaran 2024-Youtube.com/Moladin-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Besar dan matic! 5 rekomendasi mobil hatchback bekas murah dan berkualitas 80 jutaan, untuk mudik lebaran 2024. Penasaran, bukan? Yuk, simak penjelasannya disini.

Untuk kamu yang tengah mencari mobil MPV 80 jutaan, ga perlu khawatir lagi. Karena kini pilihan mobil MPV bekas dengan harga 80 jutaan cukup beragam di Indonesia, mulai dari tahun muda sampai tua dapat kamu miliki.

Dengan membeli mobil bekas yang sesuai dengan budget, pastinya akan sangat meringankan kamu di kemudian hari. Meskipun dengan budget terbatas, hanya sekitar 80 jutaan. Namun dari segi kualitasnya, sejumlah produk mobil ini patut untuk diperhitungkan. 

Bisa dibilang rekomendasi mobil MPV bekas 80 jutaan ini dapat mengakomodir kebutuhan kamu. Selain itu, keuntungan lain membeli mobil bekas adalah penyusutan nilai harga (depresiasi) yang lebih rendah dibandingkan yang baru lho! 

BACA JUGA:Jangan Salah Pilih! 8 Rekomendasi Merk Ban Mobil Murah dan Berkualitas di Indonesia yang Bisa Kamu Beli

BACA JUGA:Hati-hati Jangan Sampai Tertipu! Ini 8 Tips Membeli Ban Bekas untuk Mobil dengan Aman yang Perlu Kamu Tahu

Nyaman dan Matic!! 5 Rekomendasi Mobil Hatchback Bekas Murah dan Berkualitas 80 Jutaan, Untuk Mudik Lebaran 2024.

Meskipun bukan keluaran baru, banyak mobil berkualitas yang dikenal bandel dan tidak rewel mesinnya. Berikut ini rekomendasi mobil hatchback bekas murah dan berkualitas 80 jutaan, untuk mudik lebaran 2024:

1. Honda Jazz 2004

Rekomendasi mobil hatchback bekas murah dan berkualitas 80 jutaan yang pertama adalah Honda Jazz. Hatchback andalan Honda itu mempunyai desain stylish dan sporty. 

Meskipun kini  Honda Jazz terus bertransformasi, tapi tipe lama seperti Jazz i-Dsi 1.5 keluaran 2004 masih menarik untuk dipilih. Mesin 1.500 cc i-Dsi Honda Jazz dapat menghasilkan tenaga 87 hp. Konsumsi bahan bakarnya pun terkenal irit. 

Jika kamu ingin memiliki mobil ini, maka siapkan budget sekit antara ar Rp 80 juta sampai Rp 95 jutaan, tergantung kondisi dan pemakaian kendaraan.

BACA JUGA:Mobil Keluarga Murah yang Mesinnya Bandel Ini Cocok Dibawa Mudik Lebaran Nanti, Sudah Terbukti dan Teruji!

BACA JUGA:Masih Layak Dikendari Inilah Mobil Bekas Taksi yang Murah dan Mesinnya Bandel, Cocok untuk Mudik Lebaran!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://moladin.com/blog/mobil-80-jutaan/