5 Merk Pensil Alis yang Bagus dan Tahan Lama, Bikin Alis Jadi Mudah Tahan Seharian Walau Keringetan

5 Merk Pensil Alis yang Bagus dan Tahan Lama, Bikin Alis Jadi Mudah Tahan Seharian Walau Keringetan

5 Merk Pensil Alis yang Bagus dan Tahan Lama, Bikin Alis Jadi Mudah Tahan Seharian Walau Keringetan-Youtube/Ijfina Amalia-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Ada beberapa rekomendasi merk pensil alis yang bagus dan tahan lama, kamu bisa menggunakannya agar makeup awet seharian.

Pensil alis bisa dikatakan makeup yang cukup penting. Bagi sebagian wanita, riasan pada bagian alis bisa sangat berpengaruh pada karakter wajah.

Terlebih saat rambut alis dalam keadaan tipis sehingga membutuhkan penegasan dengan cara memakai pensil alis.

Nah, buat kamu yang sedang mencari rekomendasi produk pensil alis yang tidak hanya bagus tapi juga tahan lama, simak artikel berikut sampai akhir ya.

BACA JUGA:5 Sunscreen untuk Kulit Berminyak Terbaik Tahun 2024, Gak Bikin Mengkilap Rahasia Bebas Tanda Penuaan dan Flek

BACA JUGA:Cara Pakai Air Mawar untuk Muka Usia 50 Tahun ke Atas, Kulit Kencang Bebas Flek Hitam dalam 4 Langkah

Rekomendasi Merk Pensil Alis yang Bagus dan Tahan Lama

1. Implora Softbrow Pencil

Tidak perlu keluar budget mahal untuk mendapatkan pensil alis yang bagus dan tahan lama, kamu bisa membeli Implora Softbrow Pencil dengan harga mulai Rp 7 ribuan saja.

Pensil ini cocok buat pemula yang masih ingin mencoba menggunakan makeup karena kamu bisa memakainya tanpa khawatir dengan harga berlebih.

Produknya hadir dengan warna lebih pigmented dan tahan lama, tapi tetap natural sehingga cocok buat kamu yang tidak terlalu menyukai alis tebal.

Eyebrow pencil ini ada dalam varian warna hitam, cokelat, cokelat gelap, dan cokelat terang. Meskipun harganya terjangkau, produknya sudah dilengkapi rautan dan sikat.

BACA JUGA:4 Sunscreen Terbaik untuk Semua Jenis Kulit, Bikin Wajah Cerah Awet Muda Bebas Tanda Penuaan dan Flek Hitam

BACA JUGA:3 Racikan Masker Minyak Zaitun untuk Memutihkan Wajah, Kulit Jadi Kencang Flek Hitam Hilang Permanen

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: