Cocok untuk Mudik Inilah Mobil Sedan Murah 25 Jutaan, Dikenal Memiliki Mesin Bandel dan Murah Perawatan!

Cocok untuk Mudik Inilah Mobil Sedan Murah 25 Jutaan, Dikenal Memiliki Mesin Bandel dan Murah Perawatan!

Mobil Sedan Murah 25 Jutaan--Instagram/riznanr

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Memiliki mobil sedan murah 25 jutaan merupakan impian bagi sebagian orang yang ingin memiliki mobil namun dengan dana terbatas.

Ketika mendengar mobil sedan pasti langsung terbayangkan dengan harga mahal, sebab mobil-mobil jenis sedan sudah tidak perlu diragukan lagi kualitas dan kenyamanan berkendaranya.

Namun nyatanya ada lho, mobil sedan yang harganya 25 jutaan, dan ini menjadi solusi buat kamu yang ingin memiliki mobil namun budgetnya terbatas.

Selain itu, beberapa mobil yang akan kami rekomendasikan ini, juga dikenal memiliki karakter mesin yang bandel dan juga murah perawatan.

BACA JUGA:Big Skutik Baru Honda ADV 350 2024 Tampil Garang, Hadir dengan Performa Tangguh Tak Terkalahkan

BACA JUGA:Tak Hanya Toyota dan Daihatsu! 6 Mobil Mini Bekas Rp 80 jutaan Tapi Bukan LCGC, yang Murah dan Kondisi Bagus

Berikut kami berikan beberapa rekomendasi mobil sedan murah 25 jutaan, yang bisa kamu gunakan untuk jalan-jalan ataupun mudik lebaran nanti bersama keluarga.

1. Toyota Soluna

Rekomendasi mobil sedan murah 25 jutaan diurutan pertama ada Toyota Soluna, mobil ini sendiri pertama kali masuk pasar Tanah Air pada tahun 1997.

Pada waktu itu, mobil ini tidak hanya digunakan sebagai mobil pribadi saja, namun juga banyak digunakan sebagai armada taksi, sehingga sudah tidak perlu diragukan lagi kualitas mesinnya seperti apa.

Toyota Soluna sendiri, dibekali dengan mesin berkapasitas 1.500 cc dengan memiliki kode 5A-FE 4 silinder, mesinnya tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 95 Ps pada putaran mesin 5.600 rpm, dengan torsi puncaknya mencapai 124 Nm pada putaran mesin 4.800 rpm.

BACA JUGA:Honda Supra Fit 2024: Tampilan Baru Motor Bebek Legendaris Kian Menawan

BACA JUGA:Persiapan Mudik Lebaran Inilah Mobil yang Konsumsi BBM nya Irit Gak Nguras Isi Kantong, Buktikan Saja Sendiri!

Kemudian tenaganya ini, disalurkan melalui transmisi manual 5 percepatan, mobil ini tidak hanya memiliki mesin yang bertenaga saja, namun juga memiliki tingkat durabilitas yang baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: