Primbon Jawa: Inilah 7 Weton Satrio Pinayungan yang Diyakini Hidupnya Berwibawa dan Berkecukupan, Ada Wetonmu?

Primbon Jawa: Inilah 7 Weton Satrio Pinayungan yang Diyakini Hidupnya Berwibawa dan Berkecukupan, Ada Wetonmu?

Primbon Jawa: Inilah 7 Weton Satrio Pinayungan yang Diyakini Hidupnya Berwibawa dan Berkecukupan, Ada Wetonmu?-Weton Jawa Official-youtube

Menurut para ahli dari primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari senin wage dikatakan memiliki kepribadian yang sangat kuat dan berwibawa.

Tidak hanya itu saja, bahkan para pemilik weton ini juga cenderung memiliki skill kepemimpinan yang baik dan diyakini mampu memengaruhi orang lain dengan pendekatan yang tenang dan tegas.

2. Selasa Kliwon

Menurut para ahli dari primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari selasa kliwon diyakini memiliki energi yang sangat tinggi dan memiliki daya saing yang sangat kuat.

Tidak hanya itu saja, para pemilik weton ini juga sering kali memiliki ambisi yang sangat besar dan semangat juang yang sangat tinggi untuk mencapai tujuan yang mereka inginkan.

BACA JUGA:Inilah 10 Arti Mimpi yang Baik dalam Primbon Jawa, dari Mimpi Mancing Ikan Sampai Pakai Kain Kafan!

BACA JUGA:Primbon Jawa: Sehat Lahir Batin! Inilah 5 Weton Pemilik Rezeki tertinggi yang Hidupnya Sejahtera, Ada Wetonmu?

3. Rabu Legi

Menurut para ahli dari primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari rabu legi cenderung memiliki sifat yang kreatif dan sangat intuitif dalam menghadapi setiap masalah.

Para pemilik weton ini diyakini juga memiliki kemampuan untuk memcahkan masalah dengan cara yang sangat unik dan sering kali memiliki bakat dalam seni atau bidang yang membutuhkan imajinasi.

4. Kamis Pahing

Menurut para ahli dari primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari kamis pahing dianggap sebagai salah satu orang yang paling beruntung dan diyakini selalu diberkati dengan kemakmuran.

Tidak hanya itu saja, para pemilik weton ini juga biasanya memiliki keberuntungan dalam hal finansial dan karier, serta biasanya dapat menarik rezeki dengan relatif mudah.

BACA JUGA:Inilah Arti Mimpi Bertemu Orang yang Sudah Meninggal dan Berbicara Dengannya Menurut Primbon Jawa, Mau Tahu?

BACA JUGA:Harus Tahu! Inilah 12 Arti Mimpi Dikejar Orang Gila Menurut Primbon Jawa, Ada Pertanda Baik dan Buruknya Lho

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: