Begini 4 Cara Memakai Minyak Zaitun untuk Usia 50 ke Atas, Bikin Kulit Awet Muda dan Glowing Permanen

Begini 4 Cara Memakai Minyak Zaitun untuk Usia 50 ke Atas, Bikin Kulit Awet Muda dan Glowing Permanen

Cara Memakai Minyak Zaitun untuk Usia 50 Ke Atas-bestiee noerzan-Youtube

BACA JUGA:3 Cara Membuat Air Mawar untuk Wajah Glowing Awet Muda, Bikin Kulit Kencang Bebas Noda di Usia 50 Tahun 

BACA JUGA:Resep Herbal dr Zaidul Akbar Agar Wajah Glowing dan Awet Muda, Cuma Pakai 1 Bahan Gampang Bikinnya

Minyak zaitun jika digunakan sebagai salah satu perawatan kulit alternatif dapat dijadikan pengganti pelembap dan pembersih kulit yang tinggi akan vitamin E dan antioksidan.

Kandungan vitamin pada minyak zaitun ini bantu melembapkan dan menghidrasi kulit seharian dan membantu merangsang pembentukan kolagen secara alami dan aman.

Selain itu punya kandungan antioksidan yang dapat digunakan untuk melindungi kulit dari kerusakan serta mencegah kulit dari efek buruk radikal bebas, panas UV, hingga debu dan polusi.

BACA JUGA:4 Cara Pakai Daun Kelor untuk Wajah Flek Hitam Membandel, Kulit jadi Kencang dan Glowing Usia 50 Tahun Ke Atas

Menggunakannya sebagai salah satu baha perawatan akukut pastinya tidak hanya melembapkan namun menutrisi kulits serta membantu mengurangi tampilan tanda penuaan.  

Nah, untuk itu kamu perlu tau cara memakai minyak zaitun untuk usia 50 ke atas berikut ini. Yuk simak cara penggunaannya yang tepat dan bisa digunakan sebagai perawatan alami.

BACA JUGA:Begini Cara Membuat Masker Daun Kelor untuk Menghilangkan Flek Hitam, Kulit jadi Kencang dan Glowing Permanen

1. Sleeping mask

Cara yang pertama adalah dijadikan sebagai sleeping mask. Penggunaan sleeping mask ini akan membuat nutrisi pada bahan yang digunakan akan lebih terserap dan menghidrasi kulit.

Namun kamu perlu memastikan minyak yang digunakan virgin oil atau tanpa campuran apapun. Gunakan 2 sampai tetes minyak zaitun dan oleskan pada wajah secara merata lalu diamkan semalaman.

BACA JUGA:Cara Membuat Masker Kopi dan Air Mawar untuk Flek Hitam Menahun, Glowing Permanen Bebas Kusam dalam 4 Langkah

2. Campuran masker

Minyak zaitun juga banyak digunakan sebagai bahan campuran masker. Menambahkan minyak zaitun pada masker juga dapat menambah nutrisi pada kesehatan dan elastisitas kulit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: