Honda BR-V N7X Edition 2024 Resmi Meluncur, Tampil Elegan dengan Harga Terjangkau!

Honda BR-V N7X Edition 2024 Resmi Meluncur, Tampil Elegan dengan Harga Terjangkau!

Honda BR-V N7X Edition 2024 resmi meluncur -FOTO-Istimewa

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID- Honda BR-V N7X Edition 2024 resmi meluncur, tampil elegan dengan harga terjangkau.

Mobil yang masuk deretan segmen low sport utility vehicle (LSUV) ini, resmi jadi bagian dari keluarga BR-V yang kini telah memiliki delapan varian.

Kehadiran BR-V N7X 2024 ini juga ikut menambah kompetisi di segmen LSUV, khusus di segmen tujuh penumpang yang hadir di Indonesia.

Mobil ini juga hadir sebagai jawaban atas kebutuhan akan kendaraan ekonomis namun tetap mengusung desain mewah dan elegan di segmen yang sama.

BACA JUGA:Lebih Keren dari Brio! Ini Kelebihan dan Kekurangan VinFast VF5, Mobil Listrik Asal Vietnam dengan Kesan Eropa

Seperti diketahui, N7X merupakan mobil konsep Honda yang dihadirkan untuk BR-V. Tak heran jika desain mobil ini memang nyaris tak ada perbedaan.

Namun karena menjadi varian tambahan, tentu Honda membuat N7X Edition lebih istimewa. Yakni dengan menghadirkan kelir Sand Khaki Pearl yang pertama kali diadopsi pada HR-V pada tahun 2022.

Kemudian, dipadukan dengan konsep two tone yang memadukan warna hitam serra chrome.

BACA JUGA:Tak Hanya Toyota dan Daihatsu! 6 Mobil Mini Bekas Rp 80 jutaan Tapi Bukan LCGC, yang Murah dan Kondisi Bagus

Perbedaan yang paling mencolok pada mobil ini terdapat pada desain eksteriornya. Honda BRV N7X Edition mengusung desain yang lebih ramping dengan tambahan kit aerodinamis, trim eksterior, serta identitas yang lebih ikonik.

Nampak pada Grill depan memiliki finishing hitam mengkilap dan pelat krom untuk kesan yang lebih stylish. 

Kemudian, Aksen dark chrome pada grill dan trim lampu depan menambah kesan gagah, sementara logo N7X Edition memberikan identitas yang mencolok.

BACA JUGA:Honda Jazz RS 2024 Siap Kembali Merebut Segmen Mobil Hatchback, dengan Banyak Keunggulan yang Ditawarkan!

Masuk pada bawah bumper depan juga diperbarui dengan penambahan lower guard berwarna silver, menambah kesan kokoh pada mobil ini. Bagian samping mobil dicat hitam glossy sehingga memberikan kesan yang lebih menarik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: