Primbon Jawa: Inilah 4 Weton yang Diprediksi Doanya Akan Terkabul di Akhir Februari, Adakah Weton Kalian?

Primbon Jawa: Inilah 4 Weton yang Diprediksi Doanya Akan Terkabul di Akhir Februari, Adakah Weton Kalian?

Primbon Jawa: Inilah 4 Weton yang Diprediksi Doanya Akan Terkabul di Akhir Februari, Adakah Weton Kalian?-Weton Jawa Official-youtube

Weton yang Diprediksi Doanya Akan Terkabul di Akhir Februari

1. Senin Pon

Weton yang diprediksi doanya akan terkabul di akhir Februari tahun ini menurut primbon Jawa yang pertama yaitu orang-orang yang lahir pada hari senin pon.

Menurut para ahli dari primbon Jawa, para pemilik weton ini pada akhir Februari diyakini akan memiliki kekuatan gaib yang dapat menjadikan seluruh ucapan mereka segera terkabul.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 7 Weton Satrio Pinayungan yang Diyakini Hidupnya Berwibawa dan Berkecukupan, Ada Wetonmu?

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 5 Weton yang Berada di Bawah Naungan Lakuning Banyu, Bisa Memberi Manfaat Bagi Sesama!

Oleh karena itu, para ahli dari primbon Jawa menganjurkan kepada para pemilik weton ini untuk dapat memanfaatkan kekuatan gaib tersebut untuk terus memanjatkan doa agar seluruh keinginannya segera terkabul.

2. Minggu Wage

Berdasarkan kitab primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari minggu wage biasanya merupakan sosok yang sering melakukan meditasi dan tirakat.

Hal tersebut pada akhirnya akan membuat para pemilik weton ini menjadi sosok yang sangat tenang dan selalu khusyuk dalam memanjatkan doa-doanya setiap hari.

Oleh karena itu, para ahli dari primbon Jawa memprediksi bahwa, doa-doa yang dipanjatkan oleh para pemilik weton ini akan segera terkabul pada akhir Februari tahun ini.

BACA JUGA:Ini Arti Mimpi Kembali ke Masa Sekolah SD, SMP dan SMA Menurut Primbon Jawa, Ternyata Ada Pesan tersembunyi!

BACA JUGA:Primbon Jawa Memperkirakan 5 Weton Jawa yang Dihantam Rezeki Malam Nisfu Syaban, Hajatnya Kabul di Bulan Esok

3, Jumat Kliwon

Berdasarkan kitab primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari jumat kliwon diyakini merupakan sosok yang dilingkupi kekuatan oleh gaib dalam bentuk ucapan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: